The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

TWICE Comeback dengan 'I Can't Stop Me' Bernuansa Retro, Jadi Trending No 1 Youtube
Idol grup Kpop TWICE. (Soompi).
Music

TWICE Comeback dengan 'I Can't Stop Me' Bernuansa Retro, Jadi Trending No 1 Youtube

Dari album 'Eyes Wide Open.'

Selasa, 27 Oktober 2020 16:24 WIB 27 Oktober 2020, 16:24 WIB

INDOZONE.ID - Grup musik Kpop TWICE baru saja merilis single comeback terbarunya bertajuk 'I Can't Stop Me' yang dirilis Senin (26/10/2020) waktu setempat. Single itu merupakan bagian dari album terbarunya 'Eyes Wide Open' yang juga dirilis bersamaan.

Lagu terbaru dari girl grup besutan JYP Entertainment hadir dengan musik retro dengan nuansa new wave. Hal itu bisa terdengar dari alunan synthesizer yang mengalun di sepanjang lagunya.

Melansir dari Soompi, single tersebut digarap oleh Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright. Sementara liriknya sendiri ditulis oleh bos mereka, Park Jin Young bersama Shim Eun Ji. 

Dari liriknya sendiri, lagu ini berkisah tentang konflik internal di dlaam diri manusia. Khususnya tentang harus memilih antara yang baik dan buruk. 

Seperti biasanya, video TWICE memiliki konsep yang menarik lengkap dengan teknologi dan busana yang menarik. Bahkan video ini sendiri berhasil menjadi trending nomor 1 di Youtube.

Para personel TWICE sendiri mengaku bahwa ada banyak perubahan dari album terdahulu mereka 'TWICETAGRAM' yang dirilis tiga tahun lalu. Sang leader Jihyo mengatakan mereka sangat berkembang cukup pesat dan semuanya bisa dilihat dari album tersebut.

"Bila dibandingkan dengan tiga tahun lalu saat kami merilis album penuh kami yang pertama, kurasa TWICE sangat bertumbuh dengan pesat. Pertumbuhan TWICE ini tak berbatas. Jadi tolong dukung album terbaru kami," ucap Jihyo. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US