The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HUT Ketiga, Ini Deretan Musisi Indonesia yang Rajin Sambangi Indozone, Mana Favoritmu?
Kolase beberapa musisi yang pernah berkunjung ke Indozone. (INDOZONE).
Music

HUT Ketiga, Ini Deretan Musisi Indonesia yang Rajin Sambangi Indozone, Mana Favoritmu?

Band dan solois.

Sabtu, 18 September 2021 10:09 WIB 18 September 2021, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Tidak terasa, Indozone sudah memasuki usianya yang ketiga, sebuah era dimana kami bertumbuh menjadi bagian dari #GR3ATESTGENERATION.

Dalam momen tersebut, begitu banyak kilasan peristiwa yang pernah dilewati sebagai media yang dapat menggandeng pembacanya, khususnya di kalangan milenial dan gen Z pada umumnya.

Dalam melengkapi kebutuhan sisi informasi dan hiburan, Indozone juga merangkul beberapa rekan kolaborasi yang mewakili ranah seniman. Khususnya para musisi Tanah Air yang Indozone rangkul untuk memenuhi kebutuhan pembaca yang menyukai musik Indonesia.

Dari sekian musisi, beberapa nama di bawah ini bisa disebut sebagai para musisi yang menganggap Indozone sebagai rumah nyaman kedua bagi mereka. Berikut adalah beberapa musisi, baik grup band atau solois yang sempat mampir ke Indozone.

D'Masiv

D
D' Masiv. (INDOZONE).

Grup musik yang dikenal dengan single 'Cinta Ini Membunuhku' ini adalah salah satu musisi yang cukup rajin datang ke Indozone. Salah satunya ketika mereka launching album ke enam mereka pada 2019 lalu.

The Rain

The Rain.
The Rain. (INDOZONE).

Grup yang satu ini sempat membuat kehebohan saat datang ke Indozone. Tak tanggung-tanggung, grup yang dikenal dengan single 'Terlatih Patah Hati' ini sempat menguasai rooftop kantor Indozone pada akhir 2019 lalu dengan membawa penggemarnya di sana.

Kotak

Kotak feat Mely Mono. (INDOZONE).
Kotak feat Mely Mono. (INDOZONE).

Perjalanan grup Kotak bersama Indozone terbilang cukup unik mengingat band yang dikenal dengan 'Beraksi' ini sempat melakukan tukar pasang vokalis. Ketika Tantri harus menjalani cuti hamil, Kotak menggandeng Melly Mono saat datang ke Indozone. 

Rahmania Astrini.

Rahmania Astrini.
Rahmania Astrini. (INDOZONE).

Siapa sangka penyanyi muda dengan paras imut ini memiliki suara yang sangat kuat. Berat, namun meneduhkan. Sehingga wajar ia dianugerahi AMI Awards 2019 dan berhasil melancarkan karirnya di dunia musik. Kegemarannya berkolaborasi dengan begitu banyak musisi membuat ia memiliki karya yang tak sedikit, sehingga harus berpromosi ke Indozone.

Rizky Febian

Rizky Febian
Rizky Febian. (INDOZONE).

Penyanyi muda yang multitalenta ini juga memiliki kedekatan dengan Indozone. Saat berpromosi single-single terbarunya, Rizky Febian rajin mengunjungi Indozone dan menceritakan makna di balik-balik lagunya yang menghanyutkan. Wajar musisi muda ini sering membawa pulang trofi kebanggaan, termasuk menjadi penyanyi favorit di MAMA 2020 di Korea Selatan.

Baca Juga: Kembali ke Dunia Musik, Ini 5 Fakta Menarik di Balik Single Terbaru Tasya Kamila

Lala Karmela.

Lala Karmela.
Lala Karmela. (INDOZONE).

Musisi yang jago main gitar listrik ini selalu memukau dalam berkarya, baik musik maupun film. Lala juga sering menyambangi Indozone ketika ia merilis single solonya, dan kembali lagi ketika merilis single kolaborasi bersama Shandy Sondoro. 

Sandhy Sondoro.

Sandhy Sondoro.
Sandhy Sondoro. (INDOZONE).

Sebuah kehormatan Sandhy Sondoro mau menyempatkan dirinya hadir menyambangi Indozone, khususnya saat mempromosikan salah satu singlenya duetnya bersama Lala Karmela. Pelantun 'Malam Biru' ini bahkan memberikan tanda tangan kepada tim redaksi Indozone yang menyukai karya-karyanya.

Mawar Eva De Jongh.

Mawar Eva De Jongh.
Mawar Eva De Jongh. (INDOZONE).

Banyak yang mengira gadis berparas blasteran ini hanya piawai bermain film. Nyatanya Mawar De Jongh sangat piawai dalam olah vokal. Selain merilis singlenya, Mawar juga sering datang ke Indozone untuk memperkenalkan film yang ia perankan.

Armada.

Armada
Armada. (INDOZONE).

Grup yang satu ini sempat mendatangi Indozone sebelum masa pandemi tiba. Bahkan meski dalam masa pandemi pun, band yang kini hanya tersisa tiga personel ini tetap menyambangi Indozone lewat virtual dalam mempromosika karya terbarunya. 

Hanin Dhiya

Penyanyi Hanin Dhiya. (photo/Instagram/@hanindhiyaatys)
Penyanyi Hanin Dhiya. (photo/Instagram/@hanindhiyaatys)

Dalam pantauan Indozone, penyanyi Hanin Dhiya bisa disebut musisi yang mengalami metamorfosis menganggumkan. Mulai dari menjadi musisi cover sampai akhirnya bisa memiliki karya sendiri. Sampai akhirnya, salah satu karyanya mendapatkan penghargaan platinum awards serta kemampuannya menyanyi dilirik musisi mancanegara dan mengajaknya berduet. 

Andmesh.

Andmesh.
Andmesh. (INDOZONE).

Kunjungan penyanyi Andmesh Kamaleng ke kantor Indozone selalu dinantikan. Selalu ada cerita membanggakan dari jebolan Rising Star tersebut. Mulai dari emerilis single, jammingkamuharustau, sampai akhirnya terpilih menjadi salah satu musisi favorit di salah satu platform streaming musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US