The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Anya Geraldine, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Terlibat dalam Video Klip Ariel Dkk
Anya Geraldine di Video Klip 'Bintang Di Surga' versi NOAH. (YouTube)
Music

Selain Anya Geraldine, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Terlibat dalam Video Klip Ariel Dkk

PeterPan hingga NOAH

Sabtu, 08 Januari 2022 10:53 WIB 08 Januari 2022, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Video klip 'Bintang Di Surga' resmi dirilis oleh NOAH yang menampilkan selebritas muda berbakat beradu akting. Penampilan Jefri Nichol mengundang antusias penggemar dalam menikmati lagu yang pernah dipopulerkan oleh Ariel lewat band Peterpan.

Selain Jefri, tampak juga penampilan selebritas cantik Anya Geraldine di dalam video klip tersebut. Penampilan Anya dalam klip cukup epik dengan adegan yang cukup sensasional namun tidak berlebihan dari lagunya.

Namun selain Anya Geraldine, rupanya Ariel dkk sejak dari Peterpan hingga NOAH kerap melibatkan talenta selebritas cantik di dalam video klipnya. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga: Lirik 'Bintang di Surga' dari NOAH Beserta Maknanya Menurut Ariel

1. Masayu Anastasia - Ada Apa Denganmu

Di tahun 2004 silam, Peterpan merilis lagu "Ada Apa Denganmu" dengan melibatkan seleb cantik Masayu Anastasia. Saat itu, Masayu masih berumur 20 tahunan dan menorehkan nama sebagai selebritas wanita pertama yang membintangi video klip Ariel dkk.

2. Tamara Blezynski - Khayalan Tingkat Tinggi

Model sekaligus selebritas Tamara Blezynski juga pernah dilibatkan dalam pembuatan video klip di lagu "Khayalan Tingkat Tinggi". Yang membuat video klipnya istimewa adalah proses syuting dilakukan langsung sampai ke Amerika Serikat.


3. Ardina Rasti - Kukatakan dengan Indah

Dalam album "Bintang Di Surga" versi Peterpan, Ariel dkk bukan hanya melibatkan selebritas beken seperti Desta dan Candil. Melainkan Ariel mengajak kolaborasi penyanyi Ardina Rasti.

Bukan untuk duet, melainkan hanya sebagai model video klip dari lagu yang bertajuk "Kukatakan Dengan Indah". Duh, keren banget!

4. Dian Sastrowardoyo - Menghapus Jejakmu

Tentunya lagu Peterpan yang satu ini tak kalah menarik dan populer dari semua lagu yang pernah dinyanyikan oleh Ariel. Dian Sastrowardoyo dilibatkan dalam video klip tersebut tampil sangat intrik dengan menirukan gaya Ariel dari belakang.

Sampai sekarang, video klip ini menjadi video klip yang memorable di benak para penggemar Peterpan maupun NOAH.

5. Anya Geraldine - Bintang Di Surga versi NOAH

Anya Geraldine menjadi yang terakhir hingga kini mengisi jajaran wanita cantik yang terlibat dalam  video klip untuk lagu karya Ariel dkk. Penampilan Anya bersama dengan Jefri Nichol sangatlah epik dan membuat lagu "Bintang Di Surga" tampak semakin segar dengan penampilan selebritas baru di kancah jagat hiburan Tanah Air.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US