The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BTS Batalkan Penerbangan ke Amerika Serikat Setelah Grammy Awards Ditunda
BTS tunda penerbangan ke Amerik Serikat. (Photo/Pinterest)
Music

BTS Batalkan Penerbangan ke Amerika Serikat Setelah Grammy Awards Ditunda

Kamis, 06 Januari 2022 18:07 WIB 06 Januari 2022, 18:07 WIB

INDOZONE.ID - Recording Academy mengabarkan bahwa akibat varian Omicron COVID-19, pelaksanaan Grammy Awards mengalami penundaan. Hal ini mengbakibakan banyak hal yang terjadi kepada penyanyi dunia menunda penerbangan ke AS.

Selain itu, Bangtan Boys (BTS) juga membatalkan penerbangan mereka ke AS karena pagelaran penghargaan yang ke-64 tersebut mengalami penundaan.

"Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis, dan banyak mitra kami, kami telah menunda Grammy ke-64," kata pihak Recording Academy melalui laman resmi.

Awalnya, Grammy Awards 2022 dijadwalkan akan diadakan di Crypto.com Arena di Los Angeles, California pada 31 Januari.

Baca juga: Gegara Tagar di TikTok, Jimin BTS Dijuluki sebagai 'Raja Media Sosial' Sejati

Namun, karena penyebaran varian Omicron COVID-19 yang sedang berlangsung, diputuskan bahwa upacara penghargaan akan dijadwal ulang. Grammy Awards juga ditunda tahun lalu, dan upacara diadakan pada 14 Maret alih-alih 31 Januari.

Disi lain, BTS dinominasikan untuk Grammy untuk tahun kedua berturut-turut. Namun, karena penundaan acara tersebut, BTS membatalkan penerbangan mereka ke Amerika Serikat.

“Kami sedang bersiap untuk menghadiri upacara penghargaan, tetapi kami menghentikan diskusi setelah mendengar berita penundaan. Namun, konser di Seoul yang dijadwalkan pada bulan Maret akan diadakan tanpa hambatan,” kata pihak agensi, Bit Hit Music.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US