The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BLACKPINK Jadi Girl K-Pop Pertama yang Menduduki Puncak Album di Inggris
BLACKPINK. (YG Entertainment)
Music

BLACKPINK Jadi Girl K-Pop Pertama yang Menduduki Puncak Album di Inggris

Sabtu, 24 September 2022 13:45 WIB 24 September 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - BLACKPINK menjadi girl grup K-Pop pertama yang menduduki puncak album Nomor Satu di Inggris. Mereka berada di posisi teratas lewat album Born Pink yang dirilis Jumat (16/9) lalu.

BLACKPINK sebelumnya berada posisi kedua di Inggris Raya dengan album debut mereka, The Album pada tahun 2020. Martin Talbot, Chief Executive di Official Charts Company bahkan mengucapkan selamat kepada BLACKPINK.

Baca juga: Rame 'Jisoo Deserves Better', Fans Sebut Jisoo BLACKPINK Selalu Diperlakukan Gak Adil

"Menjadi semua jenis tangga lagu pertama adalah rekor yang tidak akan pernah bisa diambil, jadi untuk album baru mereka 'Born Pink' menjadi Nomor Satu Resmi Inggris pertama oleh girl grup K-pop adalah pencapaian yang fantastis – dan menempatkan mereka di buku rekor selamanya!” kata Martin, dilansir NME, Sabtu (24/9).

Kembali pada tahun 2019, BTS menjadi artis Korea pertama yang mencapai Nomor Satu di tangga album Inggris dengan Map of The Soul: Persona. Rekor 2020 mereka Map Of The Soul: 7 melanjutkan untuk mencapai prestasi yang sama.

Di sisi lain, Jennie BLACKPINK kembali tunjukkan pesonanya. Paras yang cantik, kemahirannya dalam bernyanyi, kelihaiannya dalam modeling, kini Jennie tunjukkan bakatnya dalam dunia peran.

Baca juga: Dahyun TWICE Dihujat Fans Fanatik Cuma karena Skip Iklan BLACKPINK di YouTube

Jennie diketahui menjadi bintang iklan untuk brand kosmetik Tamburins. Namun, cuplikan iklan tersebut justru sama sekali tidak lihat seperti iklan, warganet menilai terlihat lebih seperti film pendek.

Dalam video iklan yang berdurasi hampir 6 menit tersebut, Jennie terlihat berperan sebagai seorang pencuri. Tak disangka, Jennie bisa menunjukkan kemampuan pendalaman akting saat adegan tertangkap basah, tembak-menembak, menari, bertengkar fisik, dan yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US