Mawar de Jongh Luncurkan Single Terbaru Bertajuk 'Lebih Dari Egoku'
Mawar de Jongh saat di Indozone (Dok. Indozone).
Music

Mawar de Jongh Luncurkan Single Terbaru Bertajuk 'Lebih Dari Egoku'

Lebih Dari Egoku single terbarunya setelah 'Heartbeat'

Rovy
Jumat, 13 September 2019 14:00 WIB 13 September 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada Selasa (10/9) lalu aktris dan penyanyi Mawar de Jongh berkunjung ke Indozone, untuk melakukan promo single terbarunya yang berjudul 'Lebih Dari Egoku'. Mawar sendiri menyanyikan single terbarunya ini setelah membawakan lagu 'Heartbeat', single pertamanya yang berduet dengan aktor Julian Jacob.

Adapun Mawar membawakan kedua single ini dalam #KamuHarusJamming, sebuah program di Youtube Indozone yang menampilkan berbagai musisi jamming di Indozone Park. Selain jamming, ada juga sedikit sesi tanya jawab di sela-sela jamming tersebut.

Mawar sendiri namanya lebih dikenal lewat beberapa judul sinetron yang pernah dimainkannya seperti Super Puber, dan juga beberapa judul film seperti Serendipity, London Love Story 2, dan yang terbaru adalah Bumi Manusia. Selanjutnya, ia akan berperan sebagai Ametta Rinjani di film SIN yang akan tayang 10 Oktober 2019 mendatang.

Pemilik nama asli Mawar Eva de Jongh ini mengungkapkan bahwa kebiasaannya bernyanyi memang sudah dari kecil. Jadi, bisa dibilang dunia tarik suara sebenarnya bukanlah hal yang asing baginya guys.

"Aku sih suka nyanyi emang udah dari kecil ya, mungkin dari umur 8 tahunan gitu. Nah tapi, untuk yang diseriusin itu ya baru sekarang ini aja. Kayak kemarin pertama keluarin single Heartbeat, dan kemudian ini ada Lebih Dari Egoku," ungkap Mawar kepada Indozone.

Mawar de Jongh
Mawar de Jongh di #KamuHarusJamming (Dok. Indozone).

Selain itu, Gadis kelahiran Harleem pada 26 September 2001 yang sangat mengidolakan Freddie Mercury ini juga memberikan jawaban arti lirik dari single terbarunya ini. Singkatnya, ini adalah lagu tentang perjuangan seseorang dalam mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

Ketika pasangan yang salah, dia yang minta maaf. Pasangan merasa paling benar, dia yang mengalah. Ini semua semata-mata dilakukan agar hubungan tersebut tidak kandas di tengah jalan.

"Lagu ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih, yang mana salah satunya itu selalu ngalah dan satunya selalu ngerasa paling bener. Jadi daripada mengorbankan hubungan itu, yaudah mending salah satunya ngalah aja," ujarnya.

Hal ini juga bisa kamu liat di lirik lagunya guys, di bagian reff ada penggalan lirik, "Aku yang minta maaf walau kau yang salah, aku kan menahan walau kau ingin pisah". Wah, ini sih bakalan bikin baper parah! Dengan musik easy listening dan lirik yang cukup deep, lagu ini bisa menjadi kandidat kuat untuk masuk ke playlist kamu.

Berbeda dengan single sebelumnya, di Lebih Dari Egoku ini musik yang disuguhkan lebih banyak menggunakan akustik base tetapi tidak menghilangkan unsur beat dan rhythm. Intinya, perpaduan musik dengan suara efforless dari Mawar akan tersaji dengan sangat baik disini.

Mawar de Jongh
Mawar de Jongh berpose di Indozone Park (Dok. Indozone).

Lagu Lebih Dari Egoku dari Mawar de Jongh yang ditulis oleh Raguel Lewy ini sekarang sudah bisa kamu dengarkan di platform digital seperti Apple Music, Deezer, Langit Musik, iTunes, JOOX, Spotify, dan juga Youtube Trinity Optima Production  !

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Rovy

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE