The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kunto Aji dan Sal Priadi Ramaikan Konser Perdana Billboard Indonesia
Kunto Aji (kiri) dan Sal Priadi (kanan) akan ramaikan gelaran Billboard Indonesia Top 100 Live perdana (Kanan: Instagram/@kuntoajiw. Kiri: Instagram/@____saldi)
Music

Kunto Aji dan Sal Priadi Ramaikan Konser Perdana Billboard Indonesia

Akan digelar malam ini

Rabu, 15 Januari 2020 08:05 WIB 15 Januari 2020, 08:05 WIB

INDOZONE.ID - Dua musisi berpretasi, Kunto Aji dan Sal Priadi didaulat untuk membuka gelaran perdana Billlboard Indonesia Top 100 Live yang akan diselenggarakan malam ini, Rabu (15/1/2020). Acara yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta ini merupakan kerjasama Billboard Indonesia dan Berlian Entertainment.

Sebagai dua musisi bertalenta yang tengah digandrungi pecinta musik dalam negeri, keduanya bukan sosok asing di kalangan pecinta musik Indonesia. Keduanya memiliki prestasi gemilang, khususnya di tahun 2019 lalu.  

Bilboard Indonesia Top 100 Live persembahkan Kunto Aji dan Sal Priadi
Billboard Indonesia Top 100 Live persembahkan Kunto Aji dan Sal Priadi (Berlian Entertainment)

Nama Kunto Aji dielu-elukan setelah album 'Mantra Mantra' memenangkan penghargaan 'Album Terbaik' di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019. Apalagi lagu 'Pilu Membiru' mengangkat tema kesehatan mental. Melalui lagu ini, Kunto Aji menyampaikan pesan penting bahwa musik bisa menyembuhkan lewat narasi lagu yang dikonsep dengan optimal.

Begitu pun Sal Priadi dengan lagu 'Amin Paling Serius' yang baik judul maupun liriknya sangat unik, karena punya sudut pandang yang tak umum, yaitu mengingatkan kita agar lebih khusyuk dalam memanjatkan doa. Single yang dikolaborasikan bersama Nadin Amizah ini sukses bertahan di Billboard Indonesia TOP 100 sejak dirilis pertama kali sampai saat ini.

“Tampil awal tahun di Billboard Indonesia Top 100 Live menjadi semangat untuk panggung-panggung di 2020. Semoga bisa memberikan yang terbaik di panggung Billboard tanggal 15 nanti. Much love and respect, terima kasih kesempatannya,” ungkap Sal Priadi lewat media rilisnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Billboard Top 100 dikenal sebagai deratan tangga lagu mingguan yang berbasis di Amerika yang kemudian diadaptasi di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Untuk di Indonesia, daftar lagu mingguan ini ditentukan oleh beragam data, mulai dari platform streaming musik, platform streaming video, pemutaran radio mingguan, dan pemutaran mingguan di jaringan karaoke di Indonesia. 

Pada perhelatan perdana Billboard Indonesia Top 100 Live akan menghadirkan Kunto Aji dan Sal Priadi sebagai persembahan pertama dari Billboard Indonesia yang mewakili dinamika tangga lagu Billboard Indonesia TOP 100.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US