The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

K-pop ITZY dan J-pop SixTONES Hadir di YouTube FanFest 2020
ITZY for Youtube Fanfest 2020. (YouTube)
Music

K-pop ITZY dan J-pop SixTONES Hadir di YouTube FanFest 2020

Sabtu, 10 Oktober 2020 15:55 WIB 10 Oktober 2020, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Acara tahunan YouTube FanFest yang digelar virtual untuk pertama kalinya, siap dihelat pada Minggu (11/10/2020).

Yang istimewa dari konser ini adalah menghadirkan penampilan penyanyi dan konten kreatif dari berbagai negara, termasuk grup idol K-pop ITZY dan J-pop SixTONES.

"Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan menebarkan kegembiraan, optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini," kata Manager Director YouTube APAC, Gautam Anand.

"Kami sangat menantikan penampilan apik para kreator internasional maupun lokal dari seluruh Asia Pasifik di panggung virtual ini," ujarnya menambahkan.

YouTube FanFest 2020 akan menyajikan lebih dari 150 kreator dan artis berbakat dari Asia Pasifik, serta beberapa bintang YouTube top dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Untuk menunjukkan dan merayakan keberagaman di Asia Pasifik, akan ada segmen khusus per-negara yang menampilkan kreator lokal dan dibawakan dalam bahasa setempat.

Para bintang dunia ini akan bergabung dengan YouTuber lokal Indonesia, termasuk Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Jerome Polin (Nihongo Mantappu),Raditya Dika, RANS ENTERTAINMENT, hingga Rizky Febian.

Penampilan para kreator Indonesia sendiri akan dimulai pukul 18:45 WIB.

Seperti pergelaran sebelumnya, YouTube FanFest juga menghadirkan Creator Camp, yang memungkinkan penonton untuk berinteraksi dengan kreator.

Tahun ini, YouTube mengadakan serangkaian Creator Camp virtual bagi para kreator YouTube baru.

Ini seperti membentuk sebuah komunitas yang menginspirasi, mengedukasi, dan mendorong mereka dengan membagikan cara untuk meningkatkan kualitas video dan menyempurnakan strategi konten sebagai cara sukses di kanal YouTube.

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US