The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain di Dunia Akting, Laudya Cynthia Bella Juga Sempat Bermusik dan Rilis Lagu
Aktris dan public figur Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella).
Music

Selain di Dunia Akting, Laudya Cynthia Bella Juga Sempat Bermusik dan Rilis Lagu

Bersama BBB dan soundtrack.

Rabu, 01 Juli 2020 13:06 WIB 01 Juli 2020, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Karir aktris Laudya Cynthia Bella yang baru saja bercerai dengan  Engku Emran, ternyata tidak hanya di dunia akting saja. Aktris yang kini sudah mengenakan hijab tersebut juga sempat nyemplung di dunia musik.

Salah satunya dengan bergabung dengan grup musik BBB (Bukan Bintang Biasa) bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia garapan Melly Goeslaw. Ia juga sempat menjadi pengisi soundtrack, khususnya dari film yang ia bintangi sendiri.

Terhitung ada tiga lagu yang pernah dirilis di luar dengan bernyanyi secara keroyokan dengan BBB. Rata-rata lagu yang ia keluarkan bagian dari soundtrack film yang ia mainkan.

1. Surga Yang Kurindukan (duet Wafda).

Setelah sukses dengan film pertamanya 'Surga yang Tak Dirindukan' yang dirilis 2015 silam, pihak MD Pictures merilis film keduanya 'Surga Yang Tak Kurindukan 2' poada Februari 2017. Di film itu, Bella juga didaulat untuk mengisi salah satu soundtracknya yang berjudul 'Surga Yang Kurindukan' dan berduet dengan penyanyi muda Wafda.

2. Jodoh di Tangan Tuhan (duet Raffi Ahmad)

Lagu ini sendiri merupakan bagian single duet antara Laudya Cynthia Bella dengan Raffi Ahmad yang merupakan bagian dari proyek BBB. Single yang dirilis pada 2009 lalu dan terpisah dari album-album BBB tersebut juga digarap komposisinya oleh Melly Goeslaw.

3. Karena Cinta. 

Ini adalah satu lagu yang dinyanyikan Bella seorang diri dan merupakan bagian dari album sountrack film 'Bukan Bintang Biasa' yang dirilis 2017 silam. Di album tersebut, selain BBB tampil secara group, namun para membernya juga menyanyikan beberapa lagu seorang diri, termasuk Laudya Cynthia Bella.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US