The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadwal Padat Sejak Debut, Dita Karang Belum Sempat Nonton Drakor Favoritnya
Dta Karang member Secret Number (Instagram/@ditakarang)
Music

Jadwal Padat Sejak Debut, Dita Karang Belum Sempat Nonton Drakor Favoritnya

Dita Karang sibuk sejak debut

Senin, 25 Mei 2020 20:31 WIB 25 Mei 2020, 20:31 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran drama Korea (drakor) The World of Married sempat mencuri perhatian dan diperbincangkan banyak orang. Tak heran bila drakor tersebut mampu meraih rating tertinggi sepanjang sejarah di negara asalnya. 

Salah seorang member girlband Secret Number yang juga perempuan asal Indonesia, Dita Karang ternyata juga menyukai drakor tersebut. Sayangnya ia belum sempat menamatkan drakor tersebut karena jadwalnya yang padat.

Bersama girlgroup-nya, Dita mulai debut pada 19 Mei lalu. Hal itu membuatnya harus keliling music broadcasting setiap hari untuk promosi. Rutinitas perempuan berusia 24 tahun itu juga tak memungkinkannya untuk menonton drakor.

Dita Karang
Dita Karang (Instagram/@ditakarang)

Dita biasanya bangun pukul 3 atau 4 pagi. Setelah itu ia bersama member lainnya akan pergi ke salon untuk makeup dan hair-do. Setelahnya mereka pergi ke music broadcasting station hingga sore hari. Pukul 7 malam, Dita kembali ke studio untuk fitting kostum dan latihan hingga pukul 12 malam.

"Jadi boro-boro nonton drama, untuk tidur aja kadang enggak sempat. Sebelum debut itu, aku nonton The World Of Married, sisa 2 episode tapi belum sempat nonton. Padahal sudah tunggu-tunggu," kata Dita dalam sesi Instagram Live bersama Dian Sastrowardoyo kemarin.

Dalam sesi itu juga terungkap bahwa Dita sering menonton drakor untuk melatih kemampuan berbicara bahasa Korea. Terutama di awal-awal kedatangannya di Negeri Ginseng.

"Jadi aku nonton drama benar-benar untuk belajar. Kadang aku ulang lagi adegan 10 detik sebelumnya untuk cari tahu pemainnya ngomong apa. Kadang aku nonton drama ganti caption dari Bahasa Inggris ke Bahasa Korea, kadang enggak pakai caption sama sekali," tandas Dita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US