Kembali Ke Industri Musik, The Fly Rilis “Sebelah Mata”
(Photo: Rans Music)
Music

Kembali Ke Industri Musik, The Fly Rilis “Sebelah Mata”

Singel yang bercerita tentang pandangan sinis tentang musisi.

Selasa, 10 Desember 2019 15:34 WIB 10 Desember 2019, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Di penghujung tahun 2019, band veteran The Fly kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik. Band yang beranggotakan Kin dan Levi tersebut merilis singel terbarunya yang diberi judul “Sebelah Mata.“ 
 
Singel ini menceritakan tentang nasib seorang musisi yang selalui dianggap remeh, disudutkan lantaran tidak mengambil pekerjaan seperti layaknya orang kebanyakan. Sebuah pekerjaan yang sering dipandang sebelah mata. Istilah itu yang kemudian digunakan untuk judul singel terbaru mereka. 

“Biasanya sering dialami oleh musisi yang baru merintis karir, yang belum bisa mendapatkan kepopuleran dan kekayaan dari karirnya sebagai musisi,“ tutur para personil The Fly melalui media rilisnya

“Kami berharap dengan dirilisnya lagu ini dapat mewakili para musisi (pengamen atau musisi pemula) yang mengalami pengalaman yang sama dengan lagu ini, dan tetap selalu berjuang menghasilkan karya yang dapat diterima oleh masyarakat.”  
 

Single ini dirilis di bawah naungan label milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Music. Sebelumnya THE FLY sempatmerilis “remake” lagu "Terbang" yang berduet dengan Nagita Slavina di tahun yang sama.

THE FLY merupakan sebuah grup Musik dari Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1994 silam, band yang dulu sempat dikenal telah mengalami bongkar pasang pergantian personel. Saat ini personel the fly berjumlah 2 orang yaitu Kin (vokal/gitar) dan Levi (bass). 

Memasuki 25 tahun berkarya di dunia musik, The Fly ingin merayakan tahun peraknya ini dengan membuat sebuah konser yang di persembahkan untuk penikmat musik Indonesia pada umumnya serta semua Flymates (Penggemar Setia The Fly) pada khususnya. 

“Konser ini digelar sebagai rasa syukur The Fly karena telah diberikan karunia untuk tetap berkarya dan terus memberikan kontribusi pada musik Indonesia.”
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU