The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alicia Keys Berkaca-kaca Mengenang Kobe Bryant di Grammy Awards 2020
Alicia Keys memandu acara Grammy Awards dengan raut kesedihan saat mengetahui Kobe Bryant dan putrinya meninggal dunia. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Music

Alicia Keys Berkaca-kaca Mengenang Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Membuka acara dengan kesedihan.

Senin, 27 Januari 2020 09:52 WIB 27 Januari 2020, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Alicia Keys terlihat berkaca-kaca saat didaulat membuka acara Grammy Awards yang diselenggarakan Minggu malam (26/1/2020) waktu setempat. 

Musisi kelahiran New York tersebut memberikan sambutan yang dengan raut kesedihan, ketika mengenang Kobe Bryant, mantan pebasket legenda yang meninggal karena kecelakaan helikopter beberapa saat sebelum acara digelar. 

Alicia membuat satu ruangan Staples Center, Los Angeles terdiam dengan kata-kata sambutan yang menyentuh hati. 

"Kita di sini bersama-sama di malam besar para insan musisi merayakan para artis yang telah melakukan terbaik. Tapi sejujurnya, kami semua merasa sedang bersedih saat ini. Karena baru saja Los Angeles, Amerika dan seluruh dunia kehilangan salah satu pahlawannya," ucap Alicia Keys saat memandu acara tersebut.

Alicia Keys dan gambar mendiang Kobe Bryant di panggung Grammy Awards 2020
Alicia Keys dan gambar mendiang Kobe Bryant di panggung Grammy Awards 2020 (REUTERS/Mario Anzuoni)

Alicia Keys juga mengajak para selebriti yang hadir untuk mengheningkan cipta sebelum memulai acara. Ia sendiri merasa tidak menyangka harus membuka acara pesta besar dalam keadaan kesedihan seperti itu.

"Aku ingin mengajak semua orang untuk sejenak mengheningkan cipta untuk menunjukkan kekuatan dan dukungan kepada keluarga. Kami tidak pernah membayangkan dalam jutaan tahun, untuk memulai acara dengan kondisi seperti ini," ungkap Alicia. 

Setelah mengheningkan cipta, Alicia berkolaborasi dengan Boyz II Men bawakan lagu 'It's So Hard To Say Goodbye.'

Ia juga mengembalikan penonton dengan pianonya. Meski tetap menyebut nama Kobe Bryant, namun Alicia Keys membawakannya dengan lebih riang. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mantan pebasket Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore bersama beberapa orang lainnya mengalami kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US