Lagunya Raih Puncak Billboard Rock Songs, Imagine Dragons Dibully
Imagine Dragons (Instagram/@imaginedragons)
Music

Lagunya Raih Puncak Billboard Rock Songs, Imagine Dragons Dibully

Sang vokalis pun merespon.

Kamis, 02 Januari 2020 15:02 WIB 02 Januari 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Billboard merilis tangga lagu dari 'The Rock Songs of the Decade.' Menariknya, puncak tangga lagu teratas diraih oleh grup musik Imagine Dragons.

Tidak tanggung-tanggung, ada 3 lagu milik grup musik asal Las Vegas, Amerika tersebut di puncak tangga lagu, seperti 'Thunder,' 'Believer' dan Radioactive.'

Rupanya, banyak warganet yang tidak terima akan klaim tersebut. Sehingga pengumuman Billboard tersebut dihujani beberapa komentar negatif kepada band yang terdiri dari Dan Reynolds (vokal), Wayne Sermon (gitar), Ben McKee (bas), dan Daniel Platzman (drum) tersebut. 

"Imagine Dragons adalah band terburuk dekade ini. Aku ogah dengerin musik receh bergaya anthemic aran rock sound dan semua lagu mereka. Kuharap kita bisa meninggalkan mereka di tahun 2010 dan melupakan mereka di masa depan," tulis akun @IsThisAngles. 

Melihat komentar tersebut, sang vokalis Dan Reynolds turut berkomentar melalui akun Twitternya dengan cara yang bijak. 

"Masuk Twitter untuk mencari mereka yang membenci dan mereka yang suka. Terima kasih buat yang suka dan yeah, mungkin aku juga akan marah bila itu bukan bandku, tapi ini adalah bandku," tulis Dan lewat akunnya. 

Nah, bagaimana dengan Sahabat Indozone? Suka dengan lagu-lagunya Imagine Dragons?

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US