The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini yang Dilakukan Ed Sheeran untuk Menurunkan Berat Badannya
Instagram/@teddysphotos
Music

Ini yang Dilakukan Ed Sheeran untuk Menurunkan Berat Badannya

Jumat, 27 Desember 2019 15:51 WIB 27 Desember 2019, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Ed Sheeran berhasil menurunkan berat badannya hingga 30 kg. Dulunya, ia memiliki berat badan 106 kg dan kini berat badan pria 28 tahun itu hanya 76 kg. Sebelumnya, ia sempat mendapat kritikan karena badannya yang dianggap sudah terlalu gemuk.

Ed Sheeran mengaku banyak mendapat komentar soal berat badannya. Bahkan, ada yang menyebut bentuk tubuhnya seperti beruang. Hingga akhirnya, ia  mulai merencanakan diet dan usahanya membuahkan hasil.

"Aku sebelumnya tak pernah merasa minder tapi orang-orang berkomentar (soal tubuh) dan kamu jadi memikirkan hal itu. Semuanya datang dari rasa minder orang lain juga. Banyak orang yang punya rasa insecure jadi mereka mengejek orang lain agar merasa lebih baik," kata Ed Sheeran, melansir eonline.

Pelantun Photograph itu mengaku dulunya ia memiliki gaya hidup yang sangat tidak sehat. Ia juga kerap mengonsumsi makanan tak sehat.

"Masalahku dulu aku sering ke pub, makan sosis dan kentang tumbuk, pie, mungkin pudding dan banyak minum bir. Parahnya lagi, aku tidak berolahraga," ujarnya.

Ed Sheeran kemudian mengubah pola hidupnya dengan berhenti mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Ia juga mulai rutin melakukan olahraga dan mulai menjaga makanan. Adapun olahraga yang sering dilakukan Ed Sheeran yaitu lari dan bersepeda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US