The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kuburan Band Bikinin Lagu Baru 'Tikotok', Persembahan Khusus Anak TikTok
Single "Tikotok" Kuburan Band. (Instagram/@bandkuburan)
Music

Kuburan Band Bikinin Lagu Baru 'Tikotok', Persembahan Khusus Anak TikTok

Ikuti tren

Rabu, 24 November 2021 10:55 WIB 24 November 2021, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Terkenal dengan penampilan dan musiknya yang unik, Kuburan band kembali hadir dengan merilis lagu terbaru mereka. Lagu yang dirilis di tahun 2021 ini mereka persembahkan untuk orang-orang yang sangat hobi bergoyang di depan kamera atau tren TikTok.

Menjadi single perdana di tahun 2021, Kuburan pun mempersembahkan "Tikotok" kepada para anak TikTok untuk dipakai jadi musik joget mereka.

Dilansir siaran pers, Kuburan menjelaskan asal mula ide "Tikotok" ini dilahirkan. "Tikotok" merupakan bahasa Sunda yanga artinya kotoran ayam yang masih bisa digunakan lagi sebagai bahan pupuk kompos. Sementara itu, genre lagu ini mereka sebut sebagai "Irama Petok".

Baca Juga: Wanita Ini Diputusin Pacar karena Tidak Mau Makan Pecel: Kamu Gak Bisa Diajak Susah

Sesuai genrenya, musik yang disajikan Kuburan ini diciptakan se-simpel mungkin agar ramah didengarkan oleh para penikmat lagu dari band asal Bandung ini.

"Dari dulu kita kalau bikin lagu tema nya yang ringan aja, mudah dicerna. Contoh nya ya Lupa Lupa Ingat dan Saredona. Itu tuh temanya lebih keseharian banget," kata Kuburan.

Tak hanya itu, alasan mereka merilis lagu terbaru tersebut adalah banyaknya orang-orang zaman sekarang yang menggunakan aplikasi TikTok. Sehingga mereka ingin memberikan referensi baru yang langsung mereka tujukan kepada anak TikTok untuk dijadikan backsound.

"Untuk lagu si Tikotok ini sih sebenernya karena kebetulan lagi zamannya. Yaa meski kita mah tidak di-endorse TikTok, gapapa bikin aja lagu Tiktok...," pungkas band ini, santai.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US