The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selama Taemin Wamil, Member SHINee Lainnya Bakal RIlis Album Solo
SHINee. (Instagram/@shinee).
Music

Selama Taemin Wamil, Member SHINee Lainnya Bakal RIlis Album Solo

Onew, Minho, dan Key.

Selasa, 20 Juli 2021 08:52 WIB 20 Juli 2021, 08:52 WIB

INDOZONE.ID - Setelah comeback dengan 'Don't Call Me' awal tahun lalu, kesibukan SHINee  dalam bentuk grup akan sedikit berkurang pasca Taemin dijadwalkan harus wajib militer. Namun, mereka tetap aktif bermusik secara solo dan membuat album.

Dalam wawancara bersama majalah Marie Claire, member SHINee mengungkapkan rencana mereka selama ditinggal wamil Taemin SHINee secara grup harus hiatus.

Seperti yang dikatakan Onew, mereka sebelumnya pernah hiatus lantaran beberapa member pergi wamil dan meninggalkan Taemin rilis album solo dan menjadi bagian dari SuperM.

"Aku tidak mengkhawatirkan masa-masa harus hiatus grup. Saat tiga member lain wamil, Taemin sudah bekerja keras sendirian. Aku ingin membalas waktu yang dilalui Taemin sendirian," kata Onew. 

"Meski hiatus, kami serasa tetap dapat energi dari Taemin. Aku akan jadi orang yang lebih baik agar bisa dibanggakan Taemin saat ia pulang wamil," tambahnya.

Baca Juga: Bukan 'Butter', Lagu 'Next Level' aespa Jadi Lagu Paling Disukai Knetz Sepanjang 2021

Sementara itu, Minho mengatakan kalau dirinya akan tetap aktif dalam musik. Bahkan ia juga akan tampil berakting selama masa hiatus tersebut.

"Meski tidak ada aktivitas album, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap berkomunikasi dengan fans. Member lain sudah dijadwalkan akan merilis album solo, dan aku akan aktif di akting. Meski kerja individu, kami tetap memikirkan tentang SHINee," kata Minho.

Key juga mengungkapkan bahwa ia akan sabar untuk kembali bersama grup setelah Taemin menyelesaikan masa wajib militernya.

"Aku sama sekali tidak khawatir. Saat aku pergi, Taemin sudah bekerja dengan baik. Saat Taemin pergi, aku akan menunggunya dengan sabar. Aku akan bersiap dengan baik demi SHINee," tandas Key.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US