The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Music Akan Rilis Album 'Thriller 40', Rayakan 40 Tahun Album Thriller Michael Jackson
Sampul album Thriller milik Michael Jackson (Istimewa)
Music

Sony Music Akan Rilis Album 'Thriller 40', Rayakan 40 Tahun Album Thriller Michael Jackson

Selasa, 17 Mei 2022 15:47 WIB 17 Mei 2022, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Sony Music akan merilis album bertajuk Thriller 40 untuk merayakan 40 tahun album klasik Thriller milik Michael Jackson pada 18 November.

Album Thriller 40 merupakan satu set CD ganda yang terdiri dari album asli dan disk kedua.

Perilisan album tersebut akan penuh kejutan bagi para penggemar, termasuk lagu-lagu yang belum pernah dirilis yang dikerjakan oleh Michael untuk album Thriller, demikian pernyataan Sony Music dilansir Variety.

Untuk pasar Amerika Serikat, album akan dijual di Walmart dengan versi eksklusif dari album Thriller asli yang menampilkan sampul ulang tahun ke-40.

Selain itu, ada juga versi eksklusif dari album asli dengan alas vinyl slip peringatan Thriller 40.

Untuk di luar Amerika Serikat jangan khawatir, kedua versi album Thriller 40 itu juga akan tersedia dan dijual melalui berbagai retail.

Diketahui, album Thriller pertama kali dirilis pada 30 November 1982. Sebanyak tujuh lagi dalam album tersebut berada di top 10 di Billboard Hot 100 dengan dua lagu di antaranya memuncaki tangga lagu yaitu Beat It dan Billie Jean.

Album Thriller juga berhasil memenangkan sebanyak delapan Grammy Awards dan meraih sertifikat RIAA dengan 34 kali platinum dan mengumpulkan lebih dari 100 juta penjualan di seluruh dunia.

Lagu-lagu dari Thriller serta album hit Jackson lainnya baru-baru ini mendapatkan 10 nominasi Tony Award berkat "MJ The Musical" Broadway.

Pada laporan Deadline 2019, produser Bohemian Rhapsody Graham King memperoleh izin untuk membuat biopik Michael Jackson dan naskahnya akan ditulis oleh John Logan yang telah tiga kali memboyong Oscar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US