The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

IZ*ONE akan Dibubarkan April Mendatang, Fans Bersedih Naikkan Tagar #IZONE_PERMANENT
Para member IZ*ONE. (Twitter/@umaishinyyyzzz).
Music

IZ*ONE akan Dibubarkan April Mendatang, Fans Bersedih Naikkan Tagar #IZONE_PERMANENT

Dikonfirmasi oleh Mnet

Kamis, 11 Maret 2021 10:04 WIB 11 Maret 2021, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Jadi satu-satunya grup yang bertahan dari semua grup hasil program survival show Produce series besutan Mnet, kini IZ*ONE dinyatakan akan bubar. 

Kabar itu diumumkan oleh Mnet yang mengatakan bila grup idol beranggotakan Eunbi, Sakura, Hyewon, Yena, Chaeyeon, Chaewon, Minju, Hitomi, Nako, Yuri, Yujin, dan Wonyoung tersebut resmi dibubarkan pada April mendatang sesuai dengan kontrak mereka.

Seluruh member akan kembali kembali ke agensi masing-masing setelah bubar dan melanjutkan aktivitas mereka secara terpisah.

Pihak Mnet dan Swing Entertainment atau Off the Record telah berdiskusi dan menyatakan bahwa grup tersebut harus dibubarkan sesuai kontrak 2,5 tahun sejak Oktober 2018 lalu.

"Kegiatan project IZ*ONE, yang memulai debutnya dengan album COLOR*IZ pada tahun 2018 dan telah berkembang menjadi girl grup yang mewakili Asia, menerima cinta yang besar tidak hanya di Korea tetapi juga di dunia, akan selesai sesuai jadwal pada bulan April," tulis pernyataan Mnet seperti yang dilansir dari Soompi (10/3/2021).

Baca Juga: Dianggap Tak Serius dalam Bermusik, Selena Gomez Ungkap Kemungkinan Pensiun

Kabar tersebut disambut oleh WI*ZONE (penggemar IZ*ONE) dengan perasaan bersedih. Ungkapan mereka pun dituangkan dalam cuitan di Twitter yang menaikkan tagar #IZONE_PERMANENT jadi trending topic sebagai ungkapa harapan yang susah untuk terkabul.

"Wizones belum siap, kami ingin IZ*one tetap bersama kami selamanya, mohon biarkan mereka tetap bersama kami," tulis seorang fans.

Untuk meresmikan pembubaran tersebut, pihak agensi tengah mempersiapkan 'ONE, THE STORY', sebuah konser solo online dengan para penggemar yang menyukai IZ*ONE akan diadakan selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Maret.

"Mnet dan Swing Entertainment / Off the Record ingin mengucapkan terima kasih kepada 12 member yang telah menunjukkan penampilan hebat sejauh ini, dan kami akan terus mendukung pertumbuhan sebagai artis di masa depan sehingga kisah fantastis yang kami miliki dibuat bersama bisa berlanjut," tambah Mnet.

Dengan pembubaran tersebut, para member IZ*ONE akan kembali ke agensinya masing-masing. eperti Eunbi dan Chaewon yang akan kembali ke Woolim Entertainment, Yujin dan Wonyoung yang kembali ke Starship Entertainment, Cheyeon akan kembali ke WM Entertainment, Yuri, kembali ke Stone Music Entertainment, Yena ke Yuenha Entertainment. Sementara Minju dan Hyewon akan kembali ke agensinya masing dan para member idol asal Jepang seperti Sakura, Nako, dan Hitomi akan kembali ke AKB48 dan HKT48.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US