Pecahkan Rekor Box Office, Konser Metallica Kembali Tayang di Bioskop
Tangkap layar konser 'S&M2' Metallica (Youtube Erynn Halvorson)
Music

Pecahkan Rekor Box Office, Konser Metallica Kembali Tayang di Bioskop

Yang belum nonton, akhirnya bisa nonton nih...

Riki Noviana
Kamis, 17 Oktober 2019 11:36 WIB 17 Oktober 2019, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Metallica akan kembali menayangkan konser 'S&M2' mereka di bioskop setelah film ini memecahkan rekor box office dengan raupan 5,5 juta dolar AS (4,3 juta poundsterling).

Pertunjukan yang menandai perayaan ulang tahun ke 20 album konser Metallica dan pertunjukan konser 'S&M' dengan San Francisco Symphony Orchestra ini diputar di bioskop untuk satu malam saja di seluruh dunia pada 9 Oktober.

Tetapi setelah masuknya rekor box office di lebih dari 95 negara dari 3.700 bioskop di seluruh dunia, Trafalgar Releasing sekarang mengumumkan bahwa film tersebut akan kembali ke layar lebar untuk satu malam lagi di seluruh dunia pada 30 Oktober.

Tiket untuk pemutaran film mulai dijual di seluruh dunia mulai hari ini, Kamis (17/10). Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di metallica.film.

Pertunjukan ini akan menampilkan suguhan live pertama dari aransemen ‘S&M’ orisinal dalam 20 tahun, ditambah lagu-lagu pertama Metallica and San Francisco Symphony yang ditulis dan dirilis sejak konser aslinya. 

Konser acara peringatan 20 tahun 'S&M' tersebut digelar dua kali. Pertama, berlangsung pada 6 September, sementara yang kedua digelar dua hari kemudian. 

Pertunjukkan ini menjadi bagian dari pembukaan Chase Center, arena serbaguna di San Francisco yang juga akan menjadi rumah baru bagi juara NBA Golden State Warriors. Film ini memberikan kesempatan bagi jutaan fans di seluruh dunia untuk merasakan sensasi konser megah dalam layar bioskop yang besar.

"Pertunjukan 'S&M2' menggambarkan kekuatan luar biasa dari kolaborasi ikonik antara Metallica dan San Francisco Symphony, dari pujian kritis dan audiensi, hingga hasil box office di bioskop-bioskop di seluruh dunia, film ini benar-benar menunjukkan kekuatan menyatukan penggemar di seluruh dunia melalui layar lebar,” kata Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing tentang film tersebut.

Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU