The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Willy Winarko Recycle ‘Jangan Kau Lepas’ Alexa, Hadirkan Lagu dalam Versi Rap
Willy Winarko (Istimewa)
Music

Willy Winarko Recycle ‘Jangan Kau Lepas’ Alexa, Hadirkan Lagu dalam Versi Rap

Selasa, 02 Agustus 2022 11:00 WIB 02 Agustus 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Willy Winarko, rapper dan DJ radio mengeluarkan karya terbarunya bersama dengan major label Warner Music Indonesia.

Adalah ‘Jangan Kau Lepas’ single dari band Alexa yang dikemas dengan ciri khas Willy yaitu rapping.

‘Jangan Kau Lepas’ versi Willy tetap mengambil tema percintaan. Bedanya, dia mengemasnya dengan nge-rap yang bercerita tentang fase bucin sebuah hubungan yang baru saja terjalin.

Ternyata, bagian rap lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya sendiri.

“Ini kaya cerita gue. Gue menertawakan diri sendiri. Gue barunya dari gue bucin amat ya dulu. Sleep call dari malem sampe pagi. Kalo ‘gak nyapa good morning ke pacar suka ngambek. Kalau lu pernah bacain semua DM-DM pacar lo karena takut dia selingkuh, kita sama hahaha,” kata Willy pernyataannya.

‘Jangan Kau Lepas’ versi original keluar di tahun 2008. 14 tahun kemudian, Willy memilih lagu ini untuk dibuat versinya dengan menjadi lagu berdurasi 03:34 dengan rap beats yang lebih ceria.

Lagu ini dibuat oleh Satrio, Willy Winarko, dan NSG. Untuk bisa membuat lagu ini, Willy membutuhkan waktu hingga 2 bulan.

”Gue benar-benar inget-inget kembali masa lagi lovely-lovelynya banget nih sama ayang. Gue beneran bertapa lama untuk mengeluarkan lagu ini,” katanya. 

Dia melanjutkan, lagu ini enak di dengar saat sedang ingin menghibur diri.

”Harapannya adalah dengan lagu ini kita semua bisa menikmati kehidupan. Menikmati semua fase dalam percintaan. Bisa menertawakan diri kita sendiri yang pasti pernah merasakan hangatnya hubungan di awal pacaran. Hidup jangan terlalu seriuslah.” tutup Willy.

‘Jangan Kau Lepas’ sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platforms di Indonesia. Official Music Video juga dapat ditonton di kanal youtube Willy Winarko.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US