The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jangan Ada yang Diskip! Isyana Minta Lagu-lagu di EP 'my Mystery' Didengar Sesuai Alur
Cover album EP my Mystery (Instagram/isyanasarasvati)
Music

Jangan Ada yang Diskip! Isyana Minta Lagu-lagu di EP 'my Mystery' Didengar Sesuai Alur

Senin, 20 Juni 2022 19:56 WIB 20 Juni 2022, 19:56 WIB

INDOZONE.ID - Isyana Sarasvati secara mengejutkan merilis sebuah EP terbaru yang bertajuk my Mystery pada Jumat (17/6),  judul yang sama untuk singel terbarunya yang dirilis pada beberapa waktu lalu.

Dalam EP terbaru ini, Isyana menyajikan sebanyak 5 lagu, di mana tiga di antaranya merupakan lagu yang telah dirilisnya sejak 2020 lalu seperti 'UNLOCK THE KEY', 'LIL SOGNO', dan baru-baru ini, 'my Mystery'.

Sementara itu, dua lagu lainnya yang ditambahkan yakni 'Into: If I Can Turn Back Time' dan 'Prelude I' yang digarapnya bersama dengan Mantra Vutura.

Isyana dalam rilisnya meminta para pendengar musiknya untuk mendengarkan lagu-lagunya di EP tersebut sesuai dengan alurnya.

Bukan tanpa alasan, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu ingin para pendengar musiknya dapat menemukan makna di album EP terbarunya itu.

"Aku pengen semua pendengar aku nikmati EP ini sesuai dengan alurnya. EP ini punya alur yang harus diikuti biar kita dapat menemukan makna dari karya terbaruku," kata Isyana.

Album EP my Mystery sudah bisa kamu nikmati di semua layanan platform music digital seperti Spotify, Apple Music dan lain sebagainya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US