The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Harry Styles Ngaku Ingin Ludahi Chris Pine Pas Lagi Konser, Emang Ada Masalah Apa?
Harry Styles mengaku meludahi Chris Pine di Festival Film Venesia. (Twitter/esnydaylights/therealsupes)
Music

Heboh Harry Styles Ngaku Ingin Ludahi Chris Pine Pas Lagi Konser, Emang Ada Masalah Apa?

Kamis, 08 September 2022 12:50 WIB 08 September 2022, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Harry Styles mendadak memberikan pengakuan bahwa dirinya ingin meludahi Chris Pine. Hal itu disampaikan sang musisi saat dirinya sedang di tengah konser. Emangnya Harry Styles dan Chris Pine ada masalah apa ya?

Nah, ternyata sebelumnya itu waktu di Festival Film Venesia untuk mempromosikan film Don't Worry Darling, Harry Styles dan Chris Pine dirumorkan saling bersitegang. Harry dianggap ingin meludahi Pine karena sikapnya dan disebut Spigate.

Harry Styles yang Diduga Meludahi Chris Pine

Rumor Harry Styles meludahi Chris Pine beredar saat Harry ingin mengambil tempat duduknya di acara itu dan dikira dia meludahi Chris Pine. Media sosial gembar-gembor menilai bahwa Harry dianggap sombong kepada Pine.

Dilansir Screen Rant, Kamis (8/9/2022), pihak manajemen Chris Pine bahkan menganggap rumor itu sebagai adegan settingan yang dibuat untuk meresahkan penggemar. Pihaknya menulis pernyataan bahwa rumor itu adalah rekayasa yang sistematis.

Pengakuan Harry Styles di Konsernya

harry styles
Harry Styles mengaku dirinya meludahi Chris Pine di konsernya. (Twitter/esnydaylights)

Sedangkan kini, Harry Styles menanggapi rumor itu lewat konsernya. Saat konser di Madison Square Garden, New York City di tengah konsernya Harry menyinggung kontroversi tersebut.

Lewat video seorang penonton yang dibagikan ke media sosial, pelantun As it Was itu mengatakan bahwa dirinya baru saja pulang dari Festival Film Venesia dan meludahi Chris Pine.

"Saya baru muncul dengan sangat cepat ke Venesia untuk meludahi Chris Pine," kata Harry.

Faktanya, hal itu dilakukan Harry Styles karena dianggap kesal dengan rumor tersebut. Sebab tuduhan itu dianggap tidak pernah terjadi. Tetapi video yang beredar memang memperlihatkan Harry seperti meludahi Pine.

Harry dan Chris Pine dikenal dekat, apalagi saat mereka membintangi film yang sama untuk Don't Worry Darling. Rumor itu dianggap hanya untuk menyerang Harry karena dirinya yang dianggap sombong.

Di balik itu semua, film Don't Worry Darling menjadi salah satu film yang memiliki banyak kontroversi. Termasuk Shia LaBeouf yang dipecat sutradara Olivia Wilde, Florence Pugh sang pemeran utama yang kurang aktif promosikan film karena sedang syuting Dune 2, hingga rumor Harry Styles meludahi Chris Pine.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US