The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Syok Lesti Laporkan Rizky Billar KDRT, 4 Hari Lalu Masih Nyanyi 'Begitu Sulit Lupakan...'
Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. (Instagram/@lestykejora)
Music

Syok Lesti Laporkan Rizky Billar KDRT, 4 Hari Lalu Masih Nyanyi 'Begitu Sulit Lupakan...'

Di acara dangdut di TV.

Kamis, 29 September 2022 16:42 WIB 29 September 2022, 16:42 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Lesti Kejora yang dikabarkan laporan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. 

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan mengingat Lesti dan Rizky Billar beberapa hari sebelumnya masih telihat bercanda saat tampil di acara televisi. Bahkan Lesti sempat menyanyikan lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' yang sempat dinyanyikan Tiktoker Intan Lembata.

Hal itu terlihat saat Lesti menjadi juri acara dangdut di salah satu stasiun televisi pada Minggu (25/9/2022) lalu. Dalam salah satu segmen, dihadirkan bintang tamu Rizky Billar dan Intan Lembata yang viral dengan potongan lagu The Junas Feat Yasmin 'Cukup Dikenang Saja' tersebut.

Saat itu, Rizky Billar menggoda Intan yang mengaku berperan sebagai Rehan. Intan pun dengan polos memeluk Rizky Billar yang membuat Lesti Kejora tertawa. Intan pun mengganti kata 'Rehan' menjadi 'Billar'.

Baca Juga: Lesti Kejora Resmi Laporkan Rizky Billar ke Polres Jaksel Terkait Dugaan KDRT

Melihat Intan menyanyikan lagu itu, Lesti turut ikut menyanyikan bait 'Begitu Syulit'. Namun belum selesai, salah satu MC memotongnya lantaran ikut-ikutan.

@harus_fyp99

"Begitu syulit lupakan rehan"btw ngak dapat peluk rehan peluk papa baby L jdi juga ya buat Lesti cemburu aja kamu ntan????????????#begitusulitlupakanrehan #rizkybillar #da5indosiar #viral #ngakak #fyp??viral #fyp? #xyzbca

? Original Sound - Unknown

Lesti pun tertawa dan berkata, "Ih gak apa-apa."

Lesti pun sambil bercanda sempat berkata kepada Rizky Billa untuk tak boleh kembali tidur di rumah, tapi ke rumah Intan.

"Eh Kakak (Billar), sekarang nggak boleh pulang ke rumah. Kamu pulang ke rumahnya Intan," kata Lesti yang tengah bercanda.

Sayangnya, aksi bercanda itu berubah setelah beberapa hari kemudian. Hari ini, Lesti membuat laporan terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar dan jadi trending topic di media sosial.

Baca Juga: Nyesek, Ini Unggahan Terakhir Rizky Billar Bareng Lesti Sebelum Dilaporkan soal KDRT

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US