The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Why Don't We' Terlibat Hukum, Terpaksa Batalkan Tur 'Good Times Only 2022'
Why Don't We (Instagram/@whydontwemusic)
Music

'Why Don't We' Terlibat Hukum, Terpaksa Batalkan Tur 'Good Times Only 2022'

Why Don't We batalkan Good Times Only Tour 2022

Kamis, 07 Juli 2022 16:06 WIB 07 Juli 2022, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Band pop-rock asal Amerika Serikat, 'Why Don't We' (WDW), secara tiba-tiba mengumumkan keputusan mereka untuk hiatus dan membatalkan rangkaian acara dalam tur mereka yang bertajuk 'The Good Times Only 2022'. Keputusan berat tersebut terpaksa diambil dikarenakan tengah terlibat hukum dengan mantan manajemennya.

"Karena keadaan yang tidak terduga terkait dengan pertempuran hukum kami yang sedang berlangsung untuk membebaskan diri kami dari perusahaan produksi yang kami tanda tangani ketika kami memulai perjalanan Why Don't We, dengan menyesal kami harus membatalkan Tur Good Times Only 2022," tulis WDW dalam unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Why Don’t We (@whydontwemusic)

Dalam unggahan tersebut, WDW juga menyisipkan bagian dari surat penghentian yang telah diterima dan ditandatangani oleh manajer WDW, David Loeffler. Dirinya menyatakan bahwa "band tidak memiliki kapasitas untuk membuat perjanjian dengan promotor atau tempat manapun untuk tur ini."

"Dengan adanya pengumuman ini, Why Don't We resmi hiatus. Cinta dan dukungan kalian sangat berarti bagi kami 5 guys," lanjut WDW.

Permasalahan dengan manajemen mereka tersebut diketahui setelah sebelumnya para anggota WDW pernah membuat sebuah pernyataan kalau tim manajemen mereka tersebut telah melakukan penyalahgunaan mental, emosional, dan finansial anggotanya.

Grup yang beranggotakan Daniel Seavey, Zach Heron, Jack Avery, Jonah Marais, dan Corbyn Besson ini menyatakan bahwa gaya hidup mereka dibatasi dengan sangat ketat. Di awal pembentukan grup, mereka juga merasa dimanfaatkan oleh industri.

Meskipun kabar ini mengecewakan hati para penggemar yang telah menanti-nantikan tur mereka, namun WDW tetap dibanjiri oleh dukungan dari publik.

"Itu menyakitkan tapi kami tau hal ini di luar kontrol kalian. Kami tidak memiliki apa-apa kecuali cinta kepada kalian." komentar akun maraisvoid.

"Kami mencintai kalian dan kami bersama kalian, kami mengerti #freewdw" komentar akun estrellajimenez_2006.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US