The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Debut Kep1er Terpaksa Ditunda Setelah Salah Satu Staf Dinyatakan Positif Covid-19
Debut Kep1er akan ditunda. (Instagram/@official.kep1er).
Music

Debut Kep1er Terpaksa Ditunda Setelah Salah Satu Staf Dinyatakan Positif Covid-19

Harusnya 14 Desember.

Senin, 06 Desember 2021 09:06 WIB 06 Desember 2021, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - Girl group terbaru Kep1er yang harus debut pada pekan depan terpaksa harus ditunda karena masalah kesehatan salah satu stafnya. Pihak agensi dan label mengabarkan salah satu stafnya terinfeksi Covid-19.

Kabar itu diumumkan olangsung Wake One dan Swing Entertainment pada Minggu, (5/12/2021) melalui pernyataan resminya yang dikutip dari Newseen. Awalnya, Kep1er akan debut pada 14 Desember mendatang yang kini terpaksa harus digeser.

"Jadwal debut Kep1er telah ditunda. Kep1er awalnya dijadwalkan untuk secara resmi memulai debutnya pada 14 Desember dan melakukan berbagai kegiatan selama dua tahun dan enam bulan."

Agensi melanjutkan bila salah satu staf Kep1er di tempat dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu  (4/11/2021). Otomatis, agensi melakukan tes kepada staf lain dan member lainnya yang hasilnya negatif tanpa ada gejala. 

Debut Kep1er akan ditunda. (Instagram/@official.kep1er).
Debut Kep1er akan ditunda. (Instagram/@official.kep1er).

Baca Juga: aespa Jadi Grup Kpop Pertama yang Tampil di Acara 'The Nick Cannon Show'

"Belum ada tambahan kasus yang dikonfirmasi sejauh ini, dan semua member yang hasilnya belum ada sedang jalani isolasi Mandiri. Penundaan debut tidak bisa dihindari. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar yang telah menunggu debut Kep1er."

Sayangnya, pihak agensi belum menjelaskan tanggal penggantinya. Begitupula dengan kepastian apakah mereka akan tampil di MAMA 2021 atau tidak.

Seperti diketahui sebelumnya, Kep1er harusnya akan mulai melakukan debut perdana pada Selasa (14/12/2021) mendatang. Ini adalah debut pertamanya setelah mereka resmi terbentuk lewat final ' Girls Planet 999' beberapa waktu lalu. 

Dari hasil final, sembilan member yang terpilih seperti Choi Yujin, Shen Xiaoting, Sakomoto Mashiro, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Yeoungun, dan Kang Yeseo. Mereka debut dengan Kep1er dan akan beraktivitas selama 2 tahun 6 bulan sesuai kontrak mereka. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US