The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rilis Single Ketiga 'Tak Mau Sendiri', Kaleb J Terinspirasi dari Pengalaman Cintanya
Poster "Tak Mau Sendiri". (Instagram/@kalebjonathan)
Music

Rilis Single Ketiga 'Tak Mau Sendiri', Kaleb J Terinspirasi dari Pengalaman Cintanya

Kolaborasi.

Selasa, 19 Oktober 2021 19:14 WIB 19 Oktober 2021, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Nama penyanyi Kaleb J saat ini sedang berada di puncak karirnya meski menjadi penyanyi pendatang baru. Lewat lagu "It's Only Me", Karya perdana Kaleb tersebut ternyata mendapatkan apresiasi positif tidak hanya dari para penikmat musik, tapi juga pengguna platform media sosial seperti TikTok.

Apresiasi positif yang diperoleh Kaleb J pun berhasil terus memantik semangat sang musisi dalam berkarya dengan lebih konsisten. Konsistensi tersebut terlihat dari maksimalnya dalam membuat karya dengan kualitas yang terjaga.

Belakangan ini, Kaleb J diketahui mencoba untuk melakukan kolaborasi dalam menggarap karya yang lebih menarik lagi. Musisi yang memiliki nama lengkap Kaleb Jonathan Sihombing ini menggandeng Belanegara Abe dan Abraham Edo pembuatan lagu baru berjudul "Tak Mau Sendiri".

Baca Juga: Suka Ngerap? 3 Lagu Rapper Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Lagu ini resmi diumumkan oleh Kaleb J menjadi single ketiganya setelah "It's Only Me" dan "Now, I Know" sepanjang tahun 2021.
Untuk lagu barunya ini, Kaleb J mencoba untuk mengutarakan kisah hidup yang terinspirasi dari pengalaman asmara yang dialaminya sendiri.

Menurut sang musisi, kisah yang coba dirinya ungkapkan dalam lagu "Tak Mau Sendiri" ini cukup punya keselarasan dengan pengalaman cinta yang dimiliki oleh kebanyakan anak muda di Indonesia.

"Aku terinspirasi dari kisahku sendiri, waktu sedang merasa membutuhkan sosok pacar, tapi untuk kenalan sama cewek saja, rasanya sulit sekali," ungkap Kaleb J dalam siaran pers Tak Mau Sendiri yang rilis pada pertengahan September lalu.

Untuk bisa menarik perhatian banyak penikmat musik dari berbagai latar belakang, Kaleb J mencoba untuk tetap menulis dengan kalimat sederhana. Sehingga anak muda yang juga merasakan pengalaman asmara bisa memahami maksud penulisan lagu yang dilakukan oleh sang musisi.

Rencananya, single ketiga yang dirilis oleh Kaleb J ini akan jadi pembuka jalan untuk langkah selanjutnya dari karier sang musisi.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US