The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Besok Comeback, Ini 5 Lagu Stray Kids yang Cocok Buat Healing
Stray Kids. (Twitter@Stray_Kids)
Music

Besok Comeback, Ini 5 Lagu Stray Kids yang Cocok Buat Healing

Punya makna dalam.

Kamis, 17 Maret 2022 11:55 WIB 17 Maret 2022, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Grup K-pop asuhan JYP Enterainment, Stray Kids, akan melakukan comeback pertamanya di 2022 pada Jumat (18/3/2022). Meski identik dengan lagunya yang bernuansa rap, hiphop, dan edm, grup vokal beranggotakan 8 cowok ganteng ini juga punya beberapa lagu kalem yang cocok didengerin saat healing.

Gak cuma melodinya yang indah, lirik dari lagu-lagu Stray Kids berikut juga mengandung makna yang dalam. Berikut rekomendasi 5 lagu Stray Kids yang cocok didengar buat healing.

1. Levanter

Lagu "Levanter" dirilis sebagai title track dari album dengan judul yang sama pada bulan Desember tahun 2019. Album Levanter dijadikan penutup dari series album Clé (kunci, dalam bahasa Prancis) yang terdiri dari Miroh dan Yellow Wood.

"Levanter" menjelaskan bahwa Stray Kids sudah berhasil menemukan kunci dari permasalahan yang mereka sampaikan di dua album sebelumnya.

Stray Kids. (Instagram/@Stray Kids (Instagram@realstraykids)
Stray Kids. (Instagram/@Stray Kids (Instagram@realstraykids)

2. Scars

Scars menceritakan bagaimana Stray Kids berusaha menerima semua luka yang mereka alami, dan lebih memercayai diri mereka sendiri untuk tetap baik-baik saja. 

Lagu "Scars" tersedia dalam versi bahasa Korea dan bahasa Jepang.

3. Grow Up

Lagu milik Stray Kids satu ini cocok banget didengerin untuk healing. "Grow Up" mengandung lirik yang memberikan pesan bahwa kegagalan dalam hidup adalah hal wajar, dan membantu proses untuk menjadi semakin dewasa.

4. For You

Bagi yang sedang atau akan menghadapi ujian, lagu ini cocok banget didengarkan sebagai motivasi. Lliriknya penuh kata semangat dan dukungan buat kamu yang tengah berkutat dengan ujian.

Stray Kids. (Instagram/@Stray Kids (Instagram@realstraykids)
Stray Kids. (Instagram/@Stray Kids (Instagram@realstraykids)

5. Secret Secret

Menangis dibawah hujan untuk meluapkan emosi yang berusaha disembunyikan merupakan tema utama dari lagu "Secret Secret", yang ditulis oleh salah satu member Stray Kids bernama Han. Tema dari "Secret Secret" cocok banget buat didengerin saat turun hujan.

Stray Kids diketahui akan merilis sebuah mini album bertajuk ODDINARY, pada Jumat 18 Maret jam 1 siang waktu Korea, atau jam 11 siang WIB besok.  Mini album dengan title track berjudul MANIAC ini telah mencatat angka pre-order sebanyak 1,3 juta.

Penulis:  Iqlima Shofiyyah Nasution

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

Indozone

Community Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US