Seperti Firasat, Ini Ucapan Terakhir Glenn Fredly untuk Yura Yunita
Yura Yunita (kiri), mendiang Glenn Fredly semasa hidupnya (kanan). (Youtube/Yura Yunita).
Music

Seperti Firasat, Ini Ucapan Terakhir Glenn Fredly untuk Yura Yunita

Istirahat dari nyanyi.

Kamis, 09 April 2020 12:00 WIB 09 April 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Yura Yunita merasa terpukul dengan kepergian Glenn Fredly yang pernah menjadi teman duetnya dalam lagu 'Cinta dan Rahasia.' Pasalnya, mereka baru tampil bersama dalam satu panggung beberapa waktu lalu membawakan lagu tersebut.

Lewat unggahan video saat mereka duet seblumnya di Instagram, Yura mengungkapkan perasaan kehilangannya atas kematian Glenn Fredly. Seolah masih tak percaya bila rekan duetnya tersebut telah pergi. 

"Rasanya baru kemarin, nggak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita," tulis Yura dalam akun Instagramnya.

"Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yg selalu percaya sama Yura," tambahnya.

Dalam unggahan itu, Yura juga menceritakan kata-kata terakhir Glenn Fredly. Sebuah kata-kata yang terdengar seperti firasat ia akan istirahat dari aktivitasnya.

"Terakhir Kak Glenn bilang  'Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu,' tulis Yura dengan emoticon menangis. 

Entah kenapa kata-kata tersebut sungguh menohok batin Yura. Kalimat yang seperti sebuah firasat akan kepergian sang musisi untuk selamanya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Seperti yang diketahui sebelumnya, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir, Rabu (8/4/2020) setelah kritis dan dirawat di RS Setia Mitra, Jakarta. Menurut keterangan keluarga, Glenn sudah lama mengidap meningitis yang akhirnya meninggal dunia. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US