Tak Kalah dengan Anak Muda, Kedua Kakek Ini Tunjukkan Skill Dance Unik
Kakek-kakek yang sedang ngedance. (photo/Twitter/@mattwhitlockPM)
Music

Tak Kalah dengan Anak Muda, Kedua Kakek Ini Tunjukkan Skill Dance Unik

Sabtu, 25 Januari 2020 01:04 WIB 25 Januari 2020, 01:04 WIB

INDOZONE.ID - Kedua kakek ini melakukan gerakan anti mainstream yang tak kalah dengan anak muda karena mereka dapat menampilkan dance unik. Awalnya unggahan ini diposting oleh seorang netizen dengan akun mattwhitlockPM yang membagikan video bertuliskan "Chris Brown punya 25 jam untuk meresponnya".

Video itu berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 65 ribu Retweet dan 200 ribu Like. Ribuan netizen ikut berkomentar dan menyatakan bahwa mereka sangat kagum dengan aksi sang kakek saat melakukan dance.

Hingga dalam kurun waktu satu hari, videonya tersebut telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Dalam video itu, terlihat dua orang kakek yang melakukan dance dengan sangat kompak dan kreatif.

Kakek berkacamata yang menggunakan jaket merupakan seorang kakek "legendaris" dari San Fransisco, Amerika Serikat. Ia sering mengajarkan anak-anak muda yang ada di City Dance Studios, San Francisco, Amerika Serikat dalam mempelajari gaya dance jadul.

Gaya dance yang dilakukan sang kakek disebut sebagai Strutting. Itu merupakan gaya dance fenomenal yang berasal dari Bay Area, California, pada tahun 1970-an.

Sepertinya sang kakek mengenang masa mudanya sehingga tetap energik dalam melakukan dance. Aksi kakek-kakek dalam melakukan dance unik mendapatkan beragam komentar dari netizen.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU