The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konser Tulus Berkonsep Drive In Akan Digelar di GBK
Tulus. (Instagram/tulusm)
Music

Konser Tulus Berkonsep Drive In Akan Digelar di GBK

Pembuka konser seri.

Jumat, 23 Oktober 2020 14:55 WIB 23 Oktober 2020, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi virus corona, berbagai industri melakukan inovasi cara untuk bertahan. Di Jakarta misalnya, konser bertema drive in digelar dengan tajuk Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial.

Pagelaran musik yang akan dibuka oleh penampilan penyanyi Tulus ini akan digelar pada Minggu, 25 Oktober 2020. Pagelaran musik ini sedianya gelar pada awal Oktober, namun karena diterapkannya PSBB membuat konser diundur.

"Tulus yang paling pantas untuk membuka perhelatan serial Drive In Concert ini. Dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis-artis besar lainnya," kata Promotor Original Productions, Tommy Pratama dalam keterangan yang diterima Indozone, Jumat (23/10/2020).

Selain tanggal konser yang berubah, lokasi pagelaran musik ini juga berubah. Dari rencana awal di Museum Satria Mandala Jakarta, lokasi dipindahkan ke Stadion Akuatik Center, Gelora Bung Karno, Senayan.

Tommy mengatakan perubahan lokasi ini disesuaikan dengan arahan dari pihak kepolisian dan pemerintah.

“Untuk event tanggal 25 Oktober Z-PROJECT with Tulus tetap berjalan, tapi untuk venuenya kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan protokoler kesehatan,” jelas Tommy.

Pagelaran musik ini akan disaksikan oleh penonton melalui mobil pribadi. Dalam serial konser drive in ini, Tulus didapuk menjadi penyanyi pertama yang terlibat dalam pertunjukan. Acara ini sendiri akan digelar mulai pukul 19.00 WIB dan open gate pukul 16.00 WIB.

Setelah project konsep berkonsep drive in ini, Tommy mengungkapkan pihaknya akan terus menggelar acara musik di beberapa daerah untuk membangkitkan perekonomian pekerja seni di masa pandemi.

"Saya ingin terus menghidupkan dan menghadirkan penghasilan bagi para pekerja seni,” pungkas Tommy.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US