The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengulik 5 Fakta Dita Karang, Gadis Asal Indonesia yang Kini Jadi Member SECRET NUMBER
Dita Karang, member SECRET NUMBER. (instagram/@ditakarang)
Music

Mengulik 5 Fakta Dita Karang, Gadis Asal Indonesia yang Kini Jadi Member SECRET NUMBER

Rabu, 20 Mei 2020 10:16 WIB 20 Mei 2020, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Dita SECRET NUMBER menjadi sorotan media Korea Selatan hingga menjadi trending topik di Twitter. Pasalnya, Dita menjadi anggota dari girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Dita yang menjadi anggota Girlband besutan Vine Entertainment ini, debut bersama dengan member lainnya yang berasal dari negara berbeda, yaitu Denise dan Jinny dari Amerika, Lea dari Jepang dan Soodam dari Korea Selatan.

Sebelum debut yang akan dilaksanakan pada Selasa (19/5/2020) pukul 18.00 KST, SECRET NUMBER terlebih dahulu menyapa awak media melalui acara showcase.

Dita yang berperan sebagai dancer utama dalam girlband itu mengaku senang, karena mendapat dukungan dari penggemarnya di Indonesia lewat media sosial.

Dita juga berjanji tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Wanita kelahiran 25 Desember 1996 ini mengaku ingin menjadi K-Pop, setelah sering membuat dance cover untuk lagu 2NE1 ketika masih SMP.

Dita sempat membagikan cerita saat kuliah di New York, Dita bergabung dengan akademi dance dan berhasil lolos dalam audisi K-Pop.

Nah, biar lebih kenal lagi dengan Dita SECRET NUMBER alias Dita Karang, berikut ini sederet fakta tentang Dita Karang, Member Secret Member asal Indonesia.

1. Asal Yogyakarta

Dita Karang, secret number
Dita Karang, member SECRET NUMBER. (instagram/@ditakarang)

Warna kulit Dita yang putih bersih membuat Dita tampak seperti wanita Korea. Tapi gadis yang kini berusia 23 tahun itu berasal dari Yogyakarta.

2. Pernah Kuliah di Amerika

fakta dita karang
Dita Karang, member SECRET NUMBER. (instagram/@ditakarang)

Impian Dita untuk terjun ke K-Pop sudah dimilikinya sejak usianya masih remaja. Impian tersebut kemudian semakin dikembangkannya dengan mengambil jurusan Dance Theatre di American Musical and Dramatic Academy dan lulus pada 2017.

3. Bisa Bersaing dengan Trainee YG Entertainment

member SECRET NUMBER
Dita Karang, member SECRET NUMBER. (instagram/@ditakarang)

Sebelum resmi debut dengan SECRET NUMBER, Dita pernah bergabung dengan 1Million Dance, membuktikan kecintaannya dalam menari. Kemampuan Dita yang menonjol, membuatnya diajak bergabung dengan Vine Entertainment. Dia mulai menjalani masa trainee sejak 2018. Aksi Dita tak kalah hebat dengan Jinny, rekannya yang merupakan mantan trainee dari YG Entertainment. Keduanya pun menunjukkan pesonanya sebagai member SECRET NUMBER.

4. Ditunjuk sebagai Main Dancer

Kepiawaian Dita dalam hal menari sudah tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran bila Dita ditunjuk sebagai penari utama alias main dancer di SECRET NUMBER. 

5. Bangga dengan Budaya Indonesia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by dita karang | ???? ?????? (@ditakarang) on

Walaupun Dita bersekolah di Amerika dan kini menjadi Idol K-Pop, Dita tak pernah lupa dengan negara asalnya, yaitu Indonesia. Ia bahkan pernah mengunggah potret dirinya saat mengenakan kebaya warna merah.

Dalam unggahan itu, Dita menunjukkan betapa cintanya ia dengan budaya Indonesia.

"Kapan terakhir kamu pake kebaya? #tbt When I got to wear kebaya after awhile," tulis Dita dalam unggahan di Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US