The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ultah ke-10, One Direction Siapkan Kejutan untuk Penggemar
One Direction. (Photo/The Sun)
Music

Rayakan Ultah ke-10, One Direction Siapkan Kejutan untuk Penggemar

Kamis, 16 Juli 2020 18:40 WIB 16 Juli 2020, 18:40 WIB

INDOZONE.ID - One Direction kini telah mengungkapkan rencana mereka untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Momen tersebut menjadi hal yang dinantikan oleh penggemarnya, Directioners untuk melihat kembali Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang akan dipersatukan kembali.

Mengutip dari laman Daily Mail UK, Kamis (16/7/2020), grup tersebut akan memperingati ulang tahun mereka dengan meluncurkan situs khusus yang lengkap dengan video spesial.

"Video ini akan menampilkan momen-momen perjalanan karier One Direction dari dibentuknya mereka di X Factor, hingga merilis single 'History'," kata Simon Jones PR.

Tak hanya memberikan kejutan kepada penggemar, mereka juga akan meluncurkan daftar putar (playlist) interaktif dan mengaktifkannya di seluruh platform digital pada 23 Juli 2020 mendatang.

Situs itu akan menjadi bentuk arsip untuk video musik, karya seni, pertunjukkan TV, video backstage, dan konten unseen, yang semuanya dipadukan di satu tempat. Rumor reuni tersebut dipicu ketika masing-masing anggota kembali mengikuti Zayn di media sosial.

"Jelas, kami tahu ini peringatan yang sangat besar dan kami pasti ingin melakukan sesuatu," kata penyanyi "Strip That Down" itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US