The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mocca Rilis Album "Day by Day" Versi Kaset
Band Mocca. (Instagram/@moccaofficial)
Music

Mocca Rilis Album "Day by Day" Versi Kaset

Ada dua warna.

Senin, 01 Februari 2021 14:09 WIB 01 Februari 2021, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Band Mocca dikabarkan akan merilis album "Day by Day" versi kaset pada 14 Februari 2021 yang berisi sembilan lagu teranyar mereka. Kaset ini hadir dalam dua warna cangkang, yakni merah dan bening.

Para Swinging Friends (sebutan fans Mocca) bisa memesan "Day by Day" versi kaset ini mulai 1 Februari melalui situs resmi mereka. 

Pada pertengahan Januari 2021, Mocca meluncurkan lagu "All The Way", sebuah lagu berirama riang yang lekat dalam nuansa anime Jepang, single keenam dari "Day by Day".

Mengutip Antara, Senin (1/2/2021), album keenam Mocca "Day by Day" diproduseri oleh Mocca dan dirilis sendiri melalui Lucky Me Music, Arina Ephipania (vokal, ukulele), Riko Prayitno (gitar, bas, vokal latar), Toma Pratama (bas, vokal latar) dan Indra Massad (drum, vokal latar) yang berharap bisa menawarkan harapan dan optimisme di masa penuh cobaan ini melalui karya baru mereka.

Awalnya Mocca berencana merekam album mini untuk dirilis pada Record Store Day di bulan April. Namun, tak lama setelah “Simple I Love You” beredar pada Februari, pandemi Covid-19 dan protokol yang diberlakukan membuat mereka harus berhenti dan berpikir ulang.

Begitu memutuskan untuk mengubah mini album itu menjadi album penuh, Mocca harus menemukan cara bekerja di bawah pembatasan sosial dari pemerintah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US