The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

SUMMERLANE Gelar Konser Bertajuk 'Let It Go', Ajakan untuk Hidupkan Kembali Era Punk-Rock
SUMMERLANE (Indozone)
Music

SUMMERLANE Gelar Konser Bertajuk 'Let It Go', Ajakan untuk Hidupkan Kembali Era Punk-Rock

Konser SUMMERLANE 'Let It Go'

Sabtu, 02 Juli 2022 14:30 WIB 02 Juli 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - SUMMERLANE, band pop-punk asal Jakarta, menggelar konser khusus untuk perilisan single terbaru berjudul 'Let It Go' pada Rabu (29/06/2022) kemarin di Hard Rock, Jakarta.

Bekerjasama dengan Eldiablo, konser ini mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan era punk-rock terdahulu dengan tujuan kembali melestarikan band punk-rock dizaman sekarang ini.

Pada konser kali ini, SUMMERLANE menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu Acin (personil 'The Panturas'), band legend bergenre Ska 'Jun Fan Gung Foo', dan Chua 'Kotak'.

Dalam penampilannya dengan Chua, SUMMERLANE membawakan lagunya yang berjudul 'Sweet Escape' yang telah dirilis pada tahun 2021 lalu.

SUMMERLANE juga mempersembahkan penampilan yang unik bersama dengan 'Jun Fan Gung Foo'. Mereka membawakan dua buah lagu dengan campuran genre pop-punk dan ska agar tidak menghilangkan ciri khas bandnya masing-masing.

Tak hanya itu, SUMMERLANE juga memberikan kesempatan dengan mengundang dua band indie asal Depok, yakni Goodenough dengan genre pop-punk dan Modern Guns dengan genre hardcore sebagai band pembuka konser mereka.

Modern Guns - Indozone
Modern Guns
Goodenough - Indozone
Goodenough

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US