The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MV 'DDU-DU-DDU-DU' BLACKPINK Ditonton 1,9 Miliar Kali, Pertama dalam Sejarah MV Grup Kpop
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)
Music

MV 'DDU-DU-DDU-DU' BLACKPINK Ditonton 1,9 Miliar Kali, Pertama dalam Sejarah MV Grup Kpop

Minggu, 03 Juli 2022 14:59 WIB 03 Juli 2022, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Video musik DDU-DU-DDU-DU milik BLACKPINK telah ditonton hingga 1,9 miliar kali di kanal YouTube BLACKPINK. Ini menjadi video musik grup Kpop pertama dalam sejarah yang menembus angka tersebut.

Dilansir All Kpop, empat tahun sejak dirilis pertama kali pada 15 Juni 2018, video musik DDU-DU-DDU-DU pertama kali melampaui satu miliar penayangan pada November 2019.

YG Entertainment dalam keterangannya memprediksi bahwa video musik tersebut bukan tidak mungkin untuk mencapai dua miliar penayangan dalam tahun 2022 ini.

"Jika tren ini berlanjut, akan memungkinkan untuk mencapai 2 miliar penayangan dalam waktu tahun ini," kata mereka.

Di antara musisi K-pop secara keseluruhan, penayangan video musik DDU-DU DDU-DU berada tepat di belakang hit global Psy, Gangnam Style yang saat ini memiliki 4,4 miliar penayangan.

Namun jika diukur berdasarkan kategori grup K-pop, maka DDU-DU DDU-DU menempati peringkat teratas, tepat di atas video musik BLACKPINK lainnya seperti Kill This Love yang telah ditonton hingga 1,6 juta kali penayangan.

Sementara itu, jumlah penayangan kumulatif video BLACKPINK di YouTube adalah total 32 miliar penayangan. Tentunya hal ini menjadi hal yang berbahagia buat penggemar KZONE, khususnya Blink.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US