The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sehun EXO Buka Suara Soal Fan Meeting di Jakarta yang Dibatalkan, Minta Maaf ke Fans
Sehun EXO. (Instagram/oohsehun)
Music

Sehun EXO Buka Suara Soal Fan Meeting di Jakarta yang Dibatalkan, Minta Maaf ke Fans

Selasa, 08 November 2022 18:30 WIB 08 November 2022, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Sehun EXO akhirnya membuka suara untuk pertama kalinya terkait pagelaran fans meeting yang digelar di Jakarta dan terpaksa dibatalkan. Selain itu, dia juga meminta maaf kepada fansnya yang tak dapat bertemu dengannya.

Hal itu disampaikan Sehun EXO pada Senin (7/11/2022) pada saat ia melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya. Sehun merasa cukup bersalah karena kunjungannya ke Indonesia justru tak sesuai harapan.

Perlu kamu ketahui, Sehun mengunjungi Indonesia untuk mengadakan fan meeting gratis yang disponsori oleh merek kosmetik karena telah menjadi brand ambassador-nya.

Baca juga: Heboh Sehun EXO Pakai Batik saat Balik ke Korea, Mode Mas-Mas Mau Kondangan

Sayangnya, karena tak terduga, acara fanmeeting itu membludak, massa berbondong-bondong ke tempat tersebut dan acara fan meeting itu hanya berlangsung kurang dari 10 menit. Acara terpaksa dibatalkan untuk keamanan mengingat banyak tragedi yang terjadi belakangan ini.

sehun exo
Sehun EXO pakai batik saat pulang ke Korea. (Twitter/MarkasLotto)

Sehun kemudian buka suara untuk pertama kalinya, tentang dugaan fans yang menilai kalau itu bukan tanda tangannya. Namun, Sehun EXO mengatakan bahwa tanda tangan itu memang miliknya.

"Saya mendengar bahwa beberapa orang curiga bahwa tanda tangan itu bukan milik saya. Namun, itu milik saya. Saya baru-baru ini mengubah tanda tangan saya sedikit. Saya banyak tertawa ketika salah satu anggota staf brand itu mengatakan kepada saya. Itu salah saya," ungkap Sehun EXO.

Baca juga: Oh Sehun Bikin Penggemar Histeris, Ternyata Ini Alasan Dia Datang ke Indonesia

sehun exo
Suasana membludak saat Sehun EXO hadir di Jakarta. (Twitter/kokokbop)

Mengantisipasi ketidakpercayaan fans, Sehun EXO kemudian menjelaskan hal tersebut lewat akun Instagram-nya. Dia juga meminta fansnya untuk percaya bahwa tanda tangan itu memang miliknya.

Sehun juga meminta maaf dan berharap para fans tidak terlalu kecewa atas momen yang tidak diinginkan. Di mana fan meeting tersebut tidak dapat dilaksanakan secara kondusif dan hanya sebentar karena peserta yang membludak.

"Jadi, tolong jangan terlalu kecewa. Yah, masih banyak kesempatan untuk bertemu denganku dan hari-hari untuk bertemu. Ini bukan akhir. Aku harap hari dimana kita bisa bertemu lagi akan segera tiba," tutup Sehun EXO.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US