The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Danilla Riyadi Hidupkan Kesan Mistis dalam Soundtrack KKN Desa Penari
Danilla munculkan kesan mistis di soundtrack film 'KKN di Desa Penari' berjudul 'Batas' (MD Musik Indonesia)
Music

Danilla Riyadi Hidupkan Kesan Mistis dalam Soundtrack KKN Desa Penari

Lewat single 'Batas.'

Kamis, 05 Maret 2020 13:17 WIB 05 Maret 2020, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Musisi esentrik Danilla Riyadi didaulat menjadi musisi pengisi original soundtrack dari film horor 'KKN Desa Penari' yang akan rilis Maret ini. Dalam single bertajuk 'Batas' ini, Danilla memberikan lantunan yang penuh dengan aura mistis di dalamnya.

Lagu itu dibuka dengan suara alto Danilla yang menggambarkan kesunyian saat mulai melafalkan verse pembuka. Berkisah tentang pergegolakkan anak muda yang penuh warna, namun juga memiliki kisah kelam nan gelap dalam hidupnya.

Sudut pandang yang diambil lagu ini sebenarnya tidak jauh dari film itu sendiri, di mana Danilla berusaha menggambarkan lagu yang berisi sarkasme dan peringatan terhadap anak-anak muda yang melanggar aturan dan mendapatkan ganjarannya. Sama seperti yang dihadapi para tokoh di film 'KKN Desa Penari.'

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KKN Movie (Official) (@kknmovie) on

Lagu ini merupakan kolaborasi MD Musik Indonesia dengan Danilla Riyadi. Dalam pembuatannya, Danilla bekerja sama dengan produser Lafa Pratomo. Sementara penulisan liriknya sendiri dibantu oleh Hasief Ardiasyah. 

“Aku  seneng banget  ketika diajak menjadi bagian soundtrack untuk film ini, aku selalu ngelihat sinematografi dan gradingnya sempet lihat film nya dan itu membuat aku mau untuk ngisi soundtrack film ini,” ujar Danilla. 

Suara instrumen yang menggambarkan sedikit elemen gamelan sengaja ditampilkan Lafa Pratomo, untuk menggambarkan nuansa elemen klenik yang cukup kental di dalam film 'KKN di Desa Penari.'

“Setelah nonton teaser KKN ini aku langsung nangkep elemen apa yang mau aku ambil dari film ini : hutan, ular sanca, pondok kayu dan gamelan tarian Jawa dan aku coba  terjemahkan lewat musik   yang aku buat  ini," ucap Lala Pratomo selaku produser.   

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinema XXI (@cinema.21) on

Musiknya dipadankan dengan karakter suara Danilla yang agak berat,  teduh, berbisik halus   memberikan harmoni yang sangat cantik dan sesuai dengan kesan wanita misterius dan memiliki aura mistis yang sengaja ingin ditampilkan di lagu 'Batas.'

Mau merasakan aura mistisnya? Silahkan nikmati lagunya di tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US