The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taeyang dan Daesung BIGBANG Akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer
Taeyang dan Daesung BIGBANG (Instagram/bigbang_official/__youngbae__)
Music

Taeyang dan Daesung BIGBANG Akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer

Tidak mengunjungi dengan alasan keamanan

Selasa, 05 November 2019 18:15 WIB 05 November 2019, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Berita baik untuk VIP (sebutan penggemar BIGBANG) bahwa Taeyang dan Daesung akan segera menyelesaikan layanan militer mereka. 

Tanggal pembebasan dua anggota BIGBANG ini semakin dekat. Melansir dari Hello Kpop, pada tanggal 4 November, YG Entertainment membuat pernyataan resmi mengenai waktu penyelesaian wajib militer mereka yang akan segera datang. 

Duo anggota BIGBANG ini akan menyelesaikan tugasnya pada 10 November dari Komando Operasi Angkatan Darat di Yongin di provinsi Gyeonggi. Mereka telah mendaftar untuk dinas wajib militer pada Maret 2018. 

Menurut Departemen Pertahanan unit militer, kedua anggota yang sedang bertugas berada di dekat lokasi Demam Babi Afrika (ASF) terdeteksi. Oleh karena itu, pangkalan keduanya telah dipindahkan dan untuk penggemar dan media diharapkan tidak mengunjungi tempat yang sudah dilarang. 

Hal ini juga karena tempat parkir yang terbatas dan tidak mungkin untuk mengatur tempat parkir terpisah untuk hari yang sama. Oleh karena itu, perwakilan militer sudah meminta para penggemar dan wartawan untuk menahan diri mengunjungi kedua bintang itu karena masalah keamanan. 

Sementara itu, manajemen YG juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu kembalinya Taeyang dan Daesung.

Anggota BIGBANG lainnya, G-Dragon yang mendaftar pada Februari 2018 telah selesai pada tanggal 26 Oktober. Dia telah disambut oleh lebih dari 3000 penggemar di lokasi yang ditunjuk. 

Kini, mendekati keempat anggotanya berkumpul kembali, para penggemar mengantisipasi kembali mereka kembali ke dunia Kpop. 

Para penggemar berharap BIGBANG dapat menghasilkan kembali musik yang berkualitas dan menggema. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone
Indozone News
Bela

Bela

Writer
Indozone News

Indozone News

Reporter
JOIN US
JOIN US