Justin Bieber Rilis Album 'Changes' Usai Dirinya Hadapi Rasa Takut
Justin Bieber. (photo/Twitter/@justinbieber)
Music

Justin Bieber Rilis Album 'Changes' Usai Dirinya Hadapi Rasa Takut

Jumat, 14 Februari 2020 18:36 WIB 14 Februari 2020, 18:36 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, Justin Bieber baru saja merilis sebuah album berjudul 'Changes' yang ia rilis setelah dirinya berhasil menghadapi rasa takut. Kira-kira rasa takut apa ya? Simak faktanya.

Albumnya tersebut rilis pada Jumat (14/2/2020), usai dirinya rehat pada dunia musik selama lima tahun. Fakta pertama yang membuat dirinya ingin merilis sebuah album baru, yaitu  album Changes merupakan kelanjutan dari album Purpose yang dirilis pada 2015 lalu. Artinya, ia kembali menggarap lagu usai lima tahun rehat dari dunia musik.

Tak hanya itu, serperti yang dikutip dari laman resmi penjualan, album Justin Bieber terjual seharga US$ 14.00 atau setara dengan Rp196.000. Album ini nantinya dijual dengan CD plus digital yang akan dikirim melalui email. Pengiriman itu dilakukan 6-8 minggu, sedangkan melalui digital download hanya bisa dilakukan oleh pengguna di Amerika Serikat.

Sementara fakta lainnya, Justin memberikan banyak kejutan dalam album Changes miliknya itu. Salah satunya, ia mengaku mengajak penyanyi Kehlani dalam lagu 'Get Me', Quavo di lagu 'Intentions', dan Summer Walker di lagu 'Yummy' versi remix dan masih banyak lagi.

Daftar lagu pada albumnya itu juga memiliki 17 lagu yang disiapkan untuk memberikan kejutan lain pada pendengarnya. Ada juga lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan digabungkan pada satu album tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU