BTS akan Muncul di Album Terbaru Lauv
Lauv di antara para personil BTS (Instagram/@lauvsongs)
Music

BTS akan Muncul di Album Terbaru Lauv

Jadi musisi tamu dari album bertajuk 'How I'm Feeling'

Selasa, 28 Januari 2020 17:15 WIB 28 Januari 2020, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Grup KPop BTS dikabarkan akan tampil sebagai musisi tamu dalam album milik Lauv. Idol group besutan Big Hit Entertainments tersebut akan terlibat dalam satu lagu dari album 'How I'm Felling' yang rencananya akan dirilis Maret mendatang.

Usai tampil dalam acara Grammy Awards 2020 bersama Lil Nas X dan Old Town Road All-Stars, BTS sempat diwawancara mengenai kolaborasi berikutnya. 

Sang leader Rap Monster (RM) mengatakan bahwa mereka sempat membuat kolaborasi musik dengan musisi asal San Fransisco tersebut.

"Sebenarnya, kami sudah buat sebuah proyek bareng Lauv dan akan dirilis pada bulan Maret mendatang," ujar RM saat diwawancarai Billboard. "Lagunya keren, aku sudah dengar hasilnya, dan itu keren banget." 

Album terbaru Lauv
Album terbaru Lauv 'How I'm Feeling' (Soompi)

Lauv dan BTS sebelumnya pernah bekerjasama pada Oktober 2019 lalu for untuk remix akustik single 'Make it Right,' salah satu b-side track on di album BTS terdahulu 'Map of the Soul: Persona.'

Kini giliran BTS akan tampil dalam album milik Lauv bersama musisi lainnya seperti Troye Sivan, LANY, Anne-Marie, Alessia Cara, dan Sofia Reyes. Album tersebut akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU