Gerard Way Masih Fokus Garap Komik Superhero
Gerard Way (Twitter @GwayFun)
Music

Gerard Way Masih Fokus Garap Komik Superhero

Bakal dirilis sesegera mungkin

Rabu, 18 September 2019 15:13 WIB 18 September 2019, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Volume keempat dari komik pahlawan super karya Gerard Way, 'The Umbrella Academy' sudah dalam proses penulisan.

Dalam unggahan Instagram yang menandai perilisan 'The Umbrella Academy Volume 3: Hotel Oblivion', Way mengungkap dirinya sedang mengerjakan volume berikutnya.

Vokalis band My Chemical Romance menambahkan, dirinya berencana untuk merilis komik tersebut sesegera mungkin.

"Secara kebetulan, saya baru saja memulai penulisan volume empat," tulisnya.

Way juga menjelaskan, kehidupan pribadi dan proyek-proyek lain menjadi alasan utama bagaimana buku ketiganya ini tertunda hingga 10 tahun. Ya, 'The Umbrella Academy Volume 3: Hotel Oblivion' awalnya diumumkan pada 2009.

"Banyak hal terjadi di antara pengumuman dan rilis aktual dari buku ini, untuk (ilustrator) Gabriel Ba dan saya sendiri," tulis Way. “Selama bertahun-tahun, ada beberapa awal yang salah dan setiap kali saya kembali ke proyek ini saya harus menjadikannya baru untuk diri saya sendiri, menyesuaikan tema dan karakter. Saya sangat senang dengan hasilnya dan berharap Anda menikmatinya jika Anda berencana membelinya."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gerard Way (@gerardway) on

Seri buku komik ini telah diadaptasi untuk acara televisi Netflix dengan nama yang sama. Musim pertama tayang perdana awal tahun ini dan mendapatkan sambutan hangat. 

Pada April kemarin, Way mengonfirmasi bahwa 'The Umbrella Academy' telah diperbarui untuk musim kedua. Tapi tanggal rilis resmi untuk musim baru ini belum dikonfirmasi.

'The Umbrella Academy' menampilkan bintang-bintang semisal Ellen Page, Tom Hopper, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, David Castaneda, Aidan Gallagher, Cameron Britton, dan Mary J. Blige.

TAG
fauzi
Indozone
Riki Noviana
fauzi

Fauzi

Editor
Riki Noviana

Riki Noviana

Reporter
JOIN US