Taylor Swift Siap Rilis Dokumenter ‘Miss Americana’ di Netflix
Taylor Swift akan rilis dokumenter 'Miss Americana' (Instagram/@taylorswift)
Music

Taylor Swift Siap Rilis Dokumenter ‘Miss Americana’ di Netflix

Tanggal resminya sudah keluar.

Rabu, 15 Januari 2020 19:09 WIB 15 Januari 2020, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi dengan bayaran termahal Taylor Swift baru saja membagikan tanggal perilisan  'Miss Americana.' Film dokumenter yang akan tayang di Netflix tersebut rencananya akan dirilis pada 31 Januari 2020 mendatang. 

Disutradarai oleh Lana Wilson, pemenang Emmy Award 2015 untuk film dokumenter, film ini akan menampilkan sisi emosional Taylor Swift. Tidak hanya akan menampilkan dirinya artis ikon semata, namun juga menunjukkan sisinya sebagai wanita kuat melalui suaranya. 

Seperti yang dilasir oleh Variey, film ini akan menyoroti karir Taylor Swift, mulai dari remaja sampai ia menjadi bintang dunia. Film ini juga akan menunjukkan bagaimana pelantun 'Blank Space' ini menghadapi komentar buruk tentang dirinya semasa menjalani karir sebagai artis. 

Sebelumnya, proses pembuatan dokumenter ini sempat tertunda karena kontroversi antara pihak Taylor Swift dengan pemilik label Big Machine yang menaungi Swift sebelumnya. Sepertinya tidak ada komunikasi antara keduanya sehingga prosesnya sempat tertunda. 

Sebelum tayang di Netflix, rencananya dokumenter akan ditayangkan di Sundance Film Festival pada 23 Januari mendatang.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU