The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Program 'Idol Station' dari JOOX Kembali Hadir, Ada 4 Grup Kpop dari SF9 Hingga Enhypen
Enhypen, grup kpop yang akan hadir di Idol STation JOOX. (Twitter/@ENHYPEN).
Music

Program 'Idol Station' dari JOOX Kembali Hadir, Ada 4 Grup Kpop dari SF9 Hingga Enhypen

Fitur live streaming.

Rabu, 01 Desember 2021 14:18 WIB 01 Desember 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Layanan musik streaming JOOX engumumkan kehadiran musim kedua program “Idol Station” dengan menampilkan empat grup K-pop, yakni, SF9, ONEUS, SKYLE, dan ENHYPEN.

Program Idol Station ini dapat disaksikan setiap Selasa mulai 30 November pukul 19:30 WIB melalui fitur live streaming JOOX Live, mengutip dari keterangan resminya.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten hiburan yang relevan untuk para pecinta musik di tanah air, termasuk menjadi bagian penting dari para penggemar musik K-Pop, JOOX dengan bangga mengumumkan hadirnya musim kedua program JOOX Original K-Pop, Idol Stasion,” kata Senior Vice President of JOOX, Poshu Yeung, melalui siaran resmi dikutip pada Rabu.

Musim kedua ini akan menampilkan setiap artis terpilih dalam dua episode dengan dipandu oleh mantan anggota grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio.

Baca Juga: Adele Akan Mulai Konser di Las Vegas Tahun Depan

Grup K-pop ONEUS dijadwalkan hadir pada 30 November dan 7 Desember, SF9 pada 14 dan 21 Desember, ENHYPEN pada 11 dan 15 Februari, serta SKYLE pada 18 dan 25 Januari.

Melalui fitur ROOMS, para idola K-pop akan membawakan lagu hits mereka dan bermain game bersama. Tidak hanya itu, penggemar juga berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan komentar serta juga berbincang secara langsung dengan sang idola.

“Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru JOOX ROOMS dan BUZZ, program Idol Station musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K-pop,” ujar Yeung.

Menurut JOOX, fitur ROOMS yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini telah memungkinkan banyak pecinta musik mengadakan pesta virtual dan bertemu sesama penggemar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US