Album Baru Coldplay Terinspirasi 'Game Of Thrones'
Coldplay (Twitter @coldplay)
Music

Album Baru Coldplay Terinspirasi 'Game Of Thrones'

Album ini seksi, kata Chris Martin

Kamis, 31 Oktober 2019 11:15 WIB 31 Oktober 2019, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Chris Martin membahas tentang betapa seksinya album terbaru Coldplay dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Band rock asal Inggris ini membuat comeback pekan lalu dengan melepas dua single baru berjudul 'Orphans' dan 'Arabesque', keduanya akan dimasukan ke dalam album ganda mereka 'Everyday Life'.

Berbicara kepada Heart, Rabu (30/10) pagi, sang frontman mengungkap tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari album tersebut.

"Album baru ini sangsat seksi, ini semua tentang pesta," kata Martin kepada DJ Jamie Theakston dan Amanda Holden melalui video call.

"Ini seperti (Las) Vegas) pada Kamis malam. Mainkan musik Coldplay. Pakailah bikini, bahkan jika kamu pria. Album ini tentang itu," kata Martin. Melansir NME, Kamis (31/10).

Lihat videonya di bawah:

Ditanya tentang metode unik yang diadopsi Coldplay untuk mempromosikan album melalui iklan di koran lokal Welsh, Martin menjawab: "Mengerikan."

"Kami berusaha untuk tidak melakukan apa pun yang tampaknya bukan ide yang baik. Dan salah satu dari kami berkata, "Hei, mari kita umumkan sesuatu dengan menulis surat kepada orang-orang dan memasukkannya ke koran". Kami semua berkata, "Ya, itu ide yang bagus!" Martin menjelaskan proses pemikiran di balik kampanye Coldplay.

“Ini sangat Game of Thrones, dan saya pikir musik yang kami buat saat ini sangat bersahaja dan tidak terlalu glamor. (Metode promosi) ini sangat mentah dan terasa seperti cara terbaik untuk memberi tahu orang."
 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU