Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar dari MOMOLAND
Instagram/@tx__xhx/@chloelxxlxx
Music

Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar dari MOMOLAND

Minggu, 01 Desember 2019 20:48 WIB 01 Desember 2019, 20:48 WIB

INDOZONE.ID - Taeha dan Yeonwoo resmi meninggalkan grup K-Pop MOMOLAND. Meski begitu, agensi mereka, MLD Entertainment menyatakan bahwa OMOLAND akan terus melenggang dalam industri hiburan Korea Selatan dengan enam personel.

"Kami ingin membuat pernyataan tentang artis kami, MOMOLAND, yang akan berlanjut sebagai tim beranggotakan enam orang," kata MLD Entertainment.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?? (@tx__xhx) on

"Taeha dan Yeonwoo, yang telah bersama MOMOLAND sebagai bagian dari tim, akan membuat awal baru dengan meninggalkan tim hari ini," lanjut pernyataan itu.

Agensi menyebut bahwa baik Taeha dan Yeonwoo telah memikirkan secara matang keputusan tersebut, termasuk kelanjutan karir mereka ke depannya. Taeha diketahui tidak melanjutkan kontraknya dengan MLD Entertainment.

Sementara, Yeonwoo masih akan berada di agensi itu untuk melanjutkan karir sebagai aktris. Anggota MOMOLAND lainnya, yaitu Daisy masih memilih beristirahat dari kegiatan grup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?? (@chloelxxlxx) on

Agensi meminta kepada Meries, sebutan penggemar MOMOLAND, untuk mendukung seluruh anggota grup, baik sebagai grup idola maupun pilihan karir lainnya.

"Kami ingin meminta penggemar untuk memberikan dorongan dan dukungan hangat bagi semua anggota yang akan menempuh jalan baru mereka mulai sekarang," kata MLD Entertainment.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU