Rilis Single di Tengah Corona, Dead Bachelors: Harap Ini bisa Menghibur
Dead Bachelors dengan dua personil Eda dan Mario (dok. Dead Bachelors)
Music

Rilis Single di Tengah Corona, Dead Bachelors: Harap Ini bisa Menghibur

Single berjudul 'A Kiss You Can’t Take Back'

Sabtu, 28 Maret 2020 11:13 WIB 28 Maret 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Setelah merilis mini album pada November 2019 lalu, kini duo Dead Bachelors memperkenalkan rilisan terbarunya berjudul 'A Kiss You Can’t Take Back." Sebuah single yang dirilis dalam waktu masa pandemi seperti saat ini.

Kendati seperti itu, merilis single di tengah merebaknya virus corona ini menjadi tantangan bagi grup yang terdiri dari Eda dan Mario tersebut. Menurut Mario, ia berharap lagu ini dapat menjadi obat untuk mereka yang sedang takut dan isolasi diri di rumah. 

“Perilisan single ini juga cukup menantang, karena semua sedang  menghadapi masa pandemic COVID-19. Tapi semoga dengan rilisan lagu ini bisa menjadi penghibur juga, a little light yang Dead Bachelors bisa berikan di minggu ini," tambah Mario. 

Lagunya sendiri memiliki dualisme rasa. Adala sedih, namun ada sisi gembiranya juga. Apa maksudnya sedih sekaligus gembira? 

Bila melihat lirik yang disuguhkan tentunya liriknya terdengar galau karena bercerita tentang patah hati. Namun dari aransemen dan nuansa yang ditawarkan, lagu ini terdengar gembira dan bisa mengangkat semangat positif. 

Dead Bachelors menganggap lagu sedih tak mesti harus selalu sedih. Terkadang seseorang harus membuat lagunya terdengar menyenangkan. Mereka berusaha keseidhan tidak terlalu mendominasi.

Lagu ini sendiri sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital. Bahkan videonya sendiri sudah bisa dinikmati di kanal Youtube dengan konsep yang unik.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US