Konser Di London, BTS Dijuluki The Beatles Abad 21
twitter.com/bts_bighit

Konser Di London, BTS Dijuluki The Beatles Abad 21

indozone
Indozone Music Senin, 03 Juni 2019 16:51 WIB 03 Juni 2019, 16:51 WIB
Boyband Kpop, BTS baru saja menyelesaikan tur konser SPEAK YOURSELF di London, tepatnya di stadium Wembley. Sebelum menggelar konser, BTS menyempatkan untuk konferensi pers dengan wartawan.

Pada 1 Juni 2019 lalu, BTS sukses menggelar konferensi pers sebelum konser mereka di stadium Wembley, London, Inggris. Saat itu seorang wartawan berkomentar bahwa setelan jas abu-abu yang dikenakan BTS mengingatkan pada The Beatles.

“Terima kasih sudah melihatnya seperti itu. Banyak orang menyebut kami ‘The Beatles’ abad ke 21 dan itu merupakan kehormatan besar sekaligus beban,” ungkap Suga.

“Saya pikir kami harus bekerja keras untuk ‘tidak membahayakan’ The Beatles. Namun, saya harap kami, BTS, bisa membuat tanda kami sendiri sebagai BTS abad ke-21. Wembley adalah Wembley, tetapi saya harap kalian akan lebih tertarik pada musik dan konser kami mulai sekarang,” tambahnya.

RM, sang leader BTS menambahkan, The Beatles sangat revolusioner sampai-sampai tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua artis yang membuat musik pada 2019 berada di bawah musik The Beatles.

“BTS adalah BTS, tetapi karena inisial kami cocok, saya pikir Colbert Show menganggapnya menarik dan menyiapkan penghormatan seperti kemarin. Namun, masih kurang layak sepertinya kami dibandingkan dengan mereka, ketika mereka telah menciptakan revolusi dalam musik dan memengaruhi banyak seniman hari ini,” kata RM.

“Saya akan bekerja sangat keras. Setiap kali saya mendengar hal-hal seperti itu, saya berpikir lagi bahwa saya harus hidup dengan rendah hati,” imbuhnya.

BTS sukses menggelar konser selama 2 hari di stadium Wembley, London dengan penonton mencapai 140.000 orang.
 
    Indozone Media

    Bela

    Editor