The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warner Music Indonesia Gelar Fundraising Night untuk Korban Gempa Cianjur
Daun Jatuh di acara galang dana Warner Music Indonesia. (Dok. Warner Music Indonesia)
Music

Warner Music Indonesia Gelar Fundraising Night untuk Korban Gempa Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022 18:10 WIB 01 Desember 2022, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Warner Music Indonesia (WMI) menggelar fundraising night untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Pagelaran amal ini menghadirkan empat musisi dari WMI yang digelar di Three Buns Senopati, Jakarta.

Managing Director Warner Music Indonesia, Triari Senawirawan mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu proses rehabilitasi gempa di Cianjur. 

”Banyak sekali saudara saudara kita di Cianjur yang masih sangat membutuhkan bantuan kita. Dengan Fundraising ini, kami mengajak semua pihak untuk turut memberikan bantuan yang dapat meringankan beban para korban,” katanya dalam siaran pers tertulis yang diterima Indozone, Kamis (1/12/2022).

warner music indonesia
Managing Director Warner Music Indonesia, Triari Senawirawan. (Dok. Warner Music Indonesia)

Baca juga: Daun Jatuh Berkelana Membawa ‘Seroja’ ke Tiga Kota, Rayakan Mekarnya Mini Album Terbaru

Sebanyak empat musisi yang ikut dalam itu adalah Rahmania Astrini, Kara Chenoa, Daun Jatuh, dan Summerlane. Tak hanya itu, Paul Partohap juga turut meramaikan acara ini. 

Semua musisi yang terlibat pada acara tersebut memainkan beberapa lagu untuk menghibur para undangan serta juga pihak-pihak lain yang hadir dalam acara galang dana

Rahmania Astrini
Rahmania Astrini di acara galang dana Warner Music Indonesia. (Dok. Warner Music Indonesia)

Di malam itu, beberapa merchandise juga dilelang antara lain photo album Hybrid Teory Linkin Park dan komik Coldplay x Tahi Lalat. Hasil lelang akan sepenuhnya diberikan sebagai donasi gempa Cianjur.

Baca juga: SUMMERLANE Gelar Konser Bertajuk 'Let It Go', Ajakan untuk Hidupkan Kembali Era Punk-Rock

Warner Care merupakan program kampanye penggalangan bekerjasama dengan WeCare.ID, organisasi nirlaba yang memberikan bantuan kepada korban bencana di Indonesia. 

summerlane
SUMMERLANE di acara galang dana Warner Music Indonesia. (Dok. Warner Music Indonesia)

Program ini dijalankan pada periode 28 November hingga 8 Desember 2022. Bagi yang ingin berdonasi bisa melalui website WeCare.id. Per 1 Desember jumlah donasi yang terkumpul sudah sebanyak Rp11,621,500.

Dana yang terkumpul akan disalurkan segera kepada korban terdampak. Perkembangan mengenai penyaluran dana juga bisa dilihat di website WeCare.id.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US