The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Awal Debut, Dita Karang SECRET NUMBER Harus Bangun Jam 3 Pagi
Dita Karang dari Secret Number. (Instagram/@ditakarang).
Music

Awal Debut, Dita Karang SECRET NUMBER Harus Bangun Jam 3 Pagi

Live Instagram bersama Dian Sastrowardoyo

Minggu, 24 Mei 2020 18:49 WIB 24 Mei 2020, 18:49 WIB

INDOZONE.ID - Nama Dita Karang tengah menjadi sorotan. Dirinya merupakan gadis asal Yogyakarta dan orang Indonesia pertama yang berhasil menjadi anggota girlband Korea yaitu SECRET NUMBER. Baru memulai debut pada 19 Mei 2020, kini ia disibukkan dengan jadwal promosi yang padat.

Dalam siaran Instagram Live bersama Dian Sastrowardoyo, Minggu (24/5/2020), Dita mengaku hari-harinya berkutat dari satu music broadcasting ke music broadcasting lainnya. Setiap hari ia harus bangun pukul 3 atau 4 pagi untuk persiapan ke music broadcasting seperti makeup dan hairdo. Setelah itu, bersama grupnya dirinya berada di music broadcasting seharian penuh.

“Sekarang lagi high season karena baru debut. Sebisa mungkin biar dapat banyak exposure, jadi kami muterin music broadcasting. Jadi jadwalnya lumayan padat, setiap hari ada,” ujar Dita.

Meskipun padat, suasana berbeda dirasakan oleh perempuan kelahiran 25 Desember 1996 itu. Debut di situasi pandemi Covid-19 membuatnya tidak bisa langsung bertemu dengan para penggemar. Saat di music broadcasting juga ada protokol kesehatan yang harus dituruti.

Dita Karang (kedua dari kiri) dan Secret Number saat tampil di Music Bank.
Dita Karang (kedua dari kiri) dan Secret Number saat tampil di Music Bank. (Instagram/@ditakarang).

“Untuk music broadcasting enggak boleh ada fans, biasanya ada penonton tapi sekarang enggak boleh masuk. Jadi Cuma ada penyanyi sama manajer, dan staf di sana. Setiap mau masuk juga dicek kesehatan,” ujar Dita.

Member SECRET NUMBER dari Indonesia ini mengakui, jauh di lubuk hatinya ia ingin bernyanyi langsung di depan para penggemar. Sebab momen itu yang paling ditunggu-tunggu olehnya.

“Pengin banget ketemu secara langsung pasti lebih hype, itu yang paling ditunggu-tunggu karena penginnya perform depan orang. Tapi untuk awal-awal enggak apa-apa lah,” kata Dita.

Sehabis dari music broadcasting, Dita Karang bersama anggota SECRET NUMBER yang lain akan kembali ke studio. Di sana mereka diberi jeda sebentar untuk beristirahat. Namun mulai pukul 7 malam jadwal lainnya sudah menanti.

“Sampai studio langsung fitting. Besoknya sudah perform lagi jadi kami latihan dari jam 7-12 malam. Baru setelah itu pulang dan menyempatkan untuk tidur,” pungkas Dita.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
Maria Adeline Tiara Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US