The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nicki Minaj Ragu dengan Vaksin Covid-19, Gedung Putih AS Siap Beri Konsultasi
Rapper Nicki Minaj. (photo/Instagram/@nickiminaj)
Music

Nicki Minaj Ragu dengan Vaksin Covid-19, Gedung Putih AS Siap Beri Konsultasi

Minggu, 19 September 2021 19:30 WIB 19 September 2021, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, rapper wanita asal Amerika Serikat (AS), Nicki Minaj meragukan khasiat vaksin Covid-19. Keraguan itu membuatnya batal hadir di Met Gala 2021, di mana acara itu mewajibkan tamu undangan harus sudah divaksin.

Terkait hal itu, Gedung Putih AS menawarkan konsultasi antara Nicki Minaj dengan dokter untuk menjawab keraguan sang rapper.

"Seperti yang kami lakukan dengan orang lain, kami menawarkan panggilan dengan Nicki Minaj dan salah satu dokter kami untuk menjawab pertanyaan yang dia miliki tentang keamanan dan efektivitas vaksin," kata seorang pejabat Gedung Putih dalam sebuah pernyataan dikutip dari New York Times, Jumat.

Minaj tampaknya akan mengunjungi Gedung Putih. Dia mengatakan di Twitter pada hari Rabu bahwa dia akan "berpakaian serba pink seperti 'Legally Blonde' sehingga mereka tahu maksud saya bisnis."

"Saya akan mengajukan pertanyaan atas nama mereka yang telah diolok-olok karena hanya menjadi manusia," tambahnya.

Ditanya tentang kemungkinan dialog antara Minaj dan Gedung Putih, Jen Psaki, sekretaris pers Gedung Putih, mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis bahwa para pejabat telah mengusulkan “panggilan tahap sangat awal” yang merupakan “tawaran untuk melakukan percakapan” tentang keamanan vaksin.

“Jika kami percaya bahwa setiap orang yang skeptis tentang vaksin bukanlah seseorang yang harus kami ajak bicara atau berbicara, kami tidak akan membuat kemajuan yang telah kami buat,” kata Psaki.

Psaki mengatakan dia tidak yakin apakah panggilan itu akan dilakukan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US